Latest Updates

Contoh MC Pada acara Safari Ramadhan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobbil'alamin, wabihinasta'inu'alaumuriddunya waddin, wa'alaalihi waashabihi ajma'in.
Yang terhormat pengasuh Masjid At-Taqwa Desa Purwasari, yang saya hormati Jajaran Pengurus Ranting NU desa Purwasari, yang saya hormati Pemerintahan desa Desa Purwasari yang bisa hadir pada malam hari ini, bapak ibu kaum muslimin wal muslimat rohimakumulloh.
Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa syukur kita kehadirat Allah SWt yang mana pada kesempatan malam hari ini kita bisa berkumpul di majlis ini dalam keadaan sehat wal afiat pada acara safari Ramadhan yang di gagas oleh Ranting NU desa Purwasario Kecamatan Wanareja ini. 
Shalawat serta salam marilah kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW, nabi yang selalu kita harap-pharapkan syafaatnya besok fi yaumil kiyamah, Amin alohumma Amin.
Para bapk dan ibu yang saya hormati, perkenankanlah saya disini skan membacakan susunan acara safari ramadahn pada malam hari ini.
  1. Pertama Pembukaan
  2. Pembacaan ayat suci Al-quran dan shalawat Nabi
  3. Sambutan-Sambutan
    1. Sambutan dari Pnegasuh atau Ketua DKM Masjid setempat
    2. Sambutan Bapak Kepala Desa Purwasari
    3. Sambutan Ketua Ranting Tanfidziyah NU Desa Purwasari
  4. Istirahat
  5. Dilanjutkan acara selanjutnya yakni inti pengajian dan tanya jawab yang akan dibawakan oleh Rois Syuriyah NU Desa Purwasai yakni beliau Bpk.Ky.Asy'ari.
  6. Penutup
Bapak ibu yang saya hormati demikianlah susunan acara yang akan berlangsung pada malam hari ini, marilah acara ini kita buka bersama dengan bacaan ummul kitab. Alfaaatehah....
Terimakasih dilanjutkan acara selanutnya adalah pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan sholawat nabi yang akan dibawakan oleh Bpk.Muhail, waktu dan tempat dipersilahkan.

dan seterusnya sampai acara penutup.
Bapak ibu yang saya hormati tibalah kita di penghujung acara yakni acara penutup atau doa yang akan disampaikan oleh Bapak Ky.Zaenal Mufti. Akan tetapi sebelum acara penutup atau doa ini di mulai saya sebagai pembawa acara, apabila banyak tutur kata yang tidak berkenan dihati hadirin semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Usikum wanafsi bitaqwallah. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Kepada Bapak Ky. Zaenal Mufti waktu dan tempat dipersilahkan.

0 Response to " Contoh MC Pada acara Safari Ramadhan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis