Latest Updates

Tips Diet dengan Sayuran



Ternyata ada sebuah studi baru yang bisa menurunkan berat badan anda. Yaitu dengan mengkonsumsi sayuran yang bernama "Bayam". Pasalnya bayam diketahui bisa menahan rasa lapar anda hingga 95%. Studi yang dilakukan di Lund University, Swedia menunjukan bahwa ekstrak bayam meengandung membran hijau daun atau tilakoid yang dapat mengurangi rasa lapar hedonis, membantu penurunan berat badan hingga 43 %. Temuan ini didapat dari analisis 3 wanita bertubuh plus . Mengidam makanan juga dikelan dengan istilah kelaparan hedonis, dimana seseorang terus mengidam atau ingin mengkonsumsi makanan yang tidak sehat seperti makanan manis, atau makanan cepat saji. Hasil studi menunjukan bahwa tilakoid dapat memperkuat produksi hormon kenyal dalam tubuh dan menekan rasa lapar hedonik, yang pada akhirnya juga berdampak lebih baik pada pengendalian nafsu makan, menerapkn kebiasaan makan sehat dan meningkatkan penurunan berat badan anda. 

Analisi kami menunjukan bahwa minum minuman yang mengandung tilakoid sebelum sarapan mengurangi keinginan untuk makan dan membuatmu merasa lebih kenyang sepanjan hari, kata profesor kedokteran dan kimia fisiologis dari Lund University, Charllote Erlandsion Albertsson, seperti diliris Daily Mind. 
38 Wanita bertubuh plus yang menjadi bahan penelitian diminta untuk berlari selama 3 bulan, setiap pagi sebelum sarapan. Mereka diminta untuk mengkonsumi minuman hijau. Setengah dari perempuan diberikan 5 gr ekstra bayam dan setengahnya menjadi kelompok kontrol yang diberi plasebo.
Hasilnya, kelompok kontrol rata-rata kehilangan 3,5 kg sedangkkan  yang diberikan ekstra banyak kehilangan bobot 5 kg. "Kelompok tilakoid lebih mudah untuk makan tiga kali sehari dan tidak memiliki rasa ngidam atau lapar," ujar Profesor Erlanson. Membran hijau daun memperlambat proses pencernaan, memberikan waktu hormon usus dilepaskan dan mengkomunikasikannya ke otak bahwa kita kenyang.

0 Response to " Tips Diet dengan Sayuran "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis