Latest Updates

Penyebab Diet Tak Terwujud



Banyak langkah yang ditempuh oleh banyak orang untuk tampil ideal. Mulai dari olahraga rutin sanpai pantang mengkonsumsi makanan tertentu telah dilakukan. Akan tetapi berat badan tak juga berkurang, hal ini bisa saja terjadi keinginan untuk langsing sulit untuk dicapai.
Ada beberapa hal yang perlu anda tahu, ini bisa menjadi alasan kenapa oahraga dan diet tak membantu anda untuk bisa langsing.
Berikut beberapa penyebab mengapa keingnan untuk langsing tak terwujud:
  1. Pola makanan yang salah
    Setiap kali anda melakukan olahraga ini, seringkali anda merasa lapar dan tergoda untuk makan burger. Sebaiknya jangan pernah berpikir anda ingin langsing kalau anda tetap mengkonsumsi makanan ini. Jadai jangan makan makanan yang mengandung kalori yang tinggi. Jika anda merasa lapar sehabis olahraga jogging misalnya, sebaiknya anda konsumsi makanan yang sehat seperti gandum atau youghurt Yunani.
  2. Aktivitas olahraga yang salah
    Jika sering melakukan aktivitas olahraga seperti rutin jalan kaki, namun bobot tubuh tak mau turun, mungkin ada yang salah dengan pola olahraga anda. Sebaiknya ganti olahraga anda dengan cara berlari, karena hal ini bisa membantu membakar timbunan kalori ang ada dalam tubuh anda. 
  3. Terlalu banyak konsumsi minuman kesehatan
    Hal ini bisa saja berpengaruh menggagalkan keinginan anda untuk langsing. Anda mungkin sering tergoda mengkonsumsi minuman yang mengandung elektrolit khusus, perlu diingat minuman ini mengandung kalori yang tinggi. Jika anda berjalan selama kurang dari 1 jam, usahakan minum air secukupnya. Tak perlu minuman yang mengandung vitamin khusus atau elektrolit. Jika terpaksa harus mengkonsumsi minuman tersebut, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsinya.

0 Response to " Penyebab Diet Tak Terwujud "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis