Latest Updates

Manfaat Berjemur Diri Untuk Kesehatan

Sinar matahari di pagi hari tidak hanya menghangatkan tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut dijelaskan dalam studi baru dari Northwestern University Feinberg School of Medicine yg diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE. Peneliti melibatkan 54 relawan berusia 30 th, mereka memakai monitor pada pergelangan tangannya. Alat tersebut untuk mencatat cahaya pagi yg masuk ke dalam tubuh selama tujuh hari berturut-turut. Hasil penelitian menunjukan cahaya pagi dapat mempengaruhi berat badan seseorang. "Ini masih penelitian awal, tapi kami melihat hubungan yang kuat antara jumlah cahaya, waktu mendapat cahaya dan berat badan," kata Direktur dari Northwestern University Feinberg School of Medicine di Chicago,
Dr.Phyllis Zee seperti disinyalisir Womanshealtmag. Peneliti mengatakan ada dua kemungkiinan alasan mengapa sinar matahari mempengaruhi berat badan. Pertama, seseorang yang memiliki jam tidur cukup ketika terkena sinar matahari pagi maka metabolisme tubuhnya akan berjalan lebih efesien. Alasan kedua yakni yaitu cahaya pagi memiliki intensitas yang tinggi untuk masuk ke dalam tubuh sehingga berefek baik pada tubuh. "Anda hanya perlu berjemur sedikitnya 20 s.d 30 menit dari sinar matahari pagi. Waktu yang baik yaitu dari pukul 8 pagi hingga 10 siang.

0 Response to " Manfaat Berjemur Diri Untuk Kesehatan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis