Latest Updates

Pameran Perlengkapan Militer dan Alat Pertahanan



Pameran ini dinamakan Pameran Indo Defence 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakpus.
Pada tanggal 7 November 2014, Pameran ini dikunjung lngsung oleh Presiden Joko Widodo, tiba dilokasi pukul 11.15 dengan menggunakan mobil golf Presiden Jokowi langsung mengitari lokasi pameran. Dihalaman luar Jokowi sempat melihat kendaraan Militer Buatan Dalam Negeri, diantaranya Tank Anoa, Buatan PT.Pindad dan Dron milik Angkatan Udara TNI .
Diidalam ruangan Jokowi diajak ke dalam ruangan untuk melihat alat-alat pertahanan yang sebagian merupakan produk luar negeri .Dua stand milik negara lain yang dikunjungi Jokowi adalah perusahaan KAI dan DSME dari Korea.

Kemudian untuk perusahaan dari dalam negeri, Jokowi sempat mengunjungi Stand  PT Sabawijaya Persada, yang memproduski helm, rompi, dan perlengkapan prajurit.Lalu PT Palindo Marine Shipyard, yang memproduksi kapal laut untuk pertahanan, PT. PAI Pembuat kapal perang, dan PT Dirgantara.
Pada kunjungan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh anggota Kabinet Kerja, yaitu Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, dan Kapolri Jenderal Pol Sutarman.




0 Response to " Pameran Perlengkapan Militer dan Alat Pertahanan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis