Latest Updates

Teknologi Elektronika Bukan Segalanya

Anak-anak yang bukan lahir di era informasi begitu akrab dengan berbagai peralatan teknologi elektronika yang canggih seperti televisi, komputer, laptop, notebook, playstation, android, gadget, smartfhone dan lain-lain. Menurut psikologi anak, Dr.Seto Mulyadi, semua piranti teknologi itu bisa memberi dampak positif dan negatif bagi pertumbuhan seorang anak.
Pada satu sisi, lanjut Seto, peralatan modern itu bisa memberi manfaat seperti relaksasi, membangun imajinasi, kecepatan reaksi, kemandirian, dan kemampuan abstrak. Namun disisi lain anak bisa juga termakan oleh alat-alat canggih tersebut,"tandas ketua Komnas Perlidungan Anak ini.
Menurut Kak Seto, apabila pesawat televisi dihidupkan sesuai dengan waktu yang disepakati, maka ia akan menjadi media informasi, pendidikan dan hiburan yang amat efektif bagi anak. Begitu pula dengan komputer maupun playstation dan alat lainnya.
Lantas banagiama dengan dunai pertelevisian kita saat ini? Bagaimana menurut anda? Masa depan anak-anak kita ada di tangan kita sebagai orang tua!

4 Responses to " Teknologi Elektronika Bukan Segalanya "

  1. Hallo Mas Bahrudin...
    Jaman sekarang memang sudah semestinya kita sebagai orang tua atau keluarga, untuk ekstra pengawasan yang lebih ketat, namun diperlukan juga pencontohan... :D
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok Tahu nama saya dari mana mas, apa anda orang purwasari

      Delete
  2. saya pemilih juga untuk serial tv, Alfi termasuk yang jarang nonton tv

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis