Latest Updates

Cara Mengobatin Darah Yang Keluar Berlebihan Saat Haid, dan Sakit Kencing Nanah

Mengobati Darah Yang Keluar Berlebihan Saat Haid, dan Sakit Kencing Nanah. Tahukah anda bahwa untuk menyembuhkan Darah Yang Keluar Berlebihan Saat Haid, dan Sakit Kencing Nanah anda cukup memerlukan tumbuhan pacar cina. Seperti apa sih ciri-ciri pacar cina itu?
Tanaman ini tumbuh liar dihalaman dan ladang yang cukup mendapat sinar matahari. Batangnya berkayu, berbentuk bulat dan bercabang.
Daunnya majemuk menyirip gasal dengan anak daun 3-5 l3mbar, berbentuk bulat telur terbalik (tepi rata) dan berpangkal runcing.
Bunganya majemuk, berbentuk tandan dan bisa bercabang-cabang dengan tangkai yang pendek kurang lebih 0,2 cm. Bunga tersebut sebelum mekar berwarna hijau dan sudah mekar mahkotanya berwarna kuning. Buahnya berbentuk buah buni, kecil-kecil dan bulat, berbulu bentuk bintang, warna merah kehitaman.
Khasiat pacar cina:
Daunnya berguna untuk mencegah keluarnya darah yang berlebihan sewaktu haid. Caranya, ambil segenggam daun, rebus dengan 3 gelas air. Setelah mendidih (air tinggal 1 gelas) dinginkan dan minum untuk satu kali minum. Lakukan setiap pagi dan sore hari.
Akar dan buahnya berguna untuk mengobati sakit kencing nanah.

6 Responses to " Cara Mengobatin Darah Yang Keluar Berlebihan Saat Haid, dan Sakit Kencing Nanah "

  1. Eaah cocok mas untuk mereka yg sedang mengalami pendarahan hebat saat M3n , dgn tips ini keluan keluan saat M3n bisa di minimalkan.....sukses mas...artikelnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses juga buat mas trik nya! Makasih dah selalu kunjungan balik!

      Delete
  2. sangat bermanfaat sekali kang sebagai obat herbal yg alami bagi yg sering keluar darah yg banyak waktu haid, khususnya bagi perempuan kali yah kang

    ReplyDelete
  3. informasi yang sanagat bagus buat wanita yang mengalminya, semoga bisa membantu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis