Latest Updates

Akibat Optimasi Blog Berlebihan

Apabila seorang publisher baru saja menerima pembayaran dari Google Adsense tentu lagi semangat-semangatnya mencari atau meningkatkan pengunjung supaya bisabayaran lagi dari Google Adsense ini. Diantara cara yang dilakukan biasanya adalah Optimasi Blog secara berlebihan. Bahayakah optimasi blog secara berlebihan? Berikut ini akan saya share akibat optimasi blog secara berlebihan.
Untuk mendapatkan rangking terbaik di hasil pencarian, tidak dipungkiri blog dan juga artikel blog setidaknya harus dioptimasi., baik itu optimasi seo onpage mauun optimasi soe offpage. Dua-duanya harus mendapatkan takaran yang tepat. Jika tidak maka kemungkinan besar hasilnya tidak maksimal.
Apapun optimasi yg akan anda lakukan sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan. Menurtu Matt Cutt kepala webspam google pernah memaparkan, bahwa ketika anda melibatkan optimasi seo pada blog anda, maka popularitas blog akan mulai naik dan terus naik jika anda terus melakukan optimasi secara berlebihan maka grafik popularitas akan semakin menurun  dan pada akhirnya blog anda akan mendapatkan penalty, sulit ditemukan dipencarian google (SERP).
Oleh karena itu saran saya jangan terlalu berlebihan dalam optimasi SEO untuk blog anda. Karena hal tersebut sangat tidak baik bagi blog anda.
Demikian semoga bermanfaat.

8 Responses to " Akibat Optimasi Blog Berlebihan "

  1. waduh saya termasuk yang seperti ini apa nggak yah

    ReplyDelete
  2. Jangan-jangan saya termasuk nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan tidak gan, heheh. makasih dah mampir

      Delete
    2. ,udah2an mba ida farida dan mas timur matahari tdk termasuk ya!

      Delete
  3. Peringatan buat para bogger utk tdk melakukan optimasi seo secaraberleihan nih

    ReplyDelete
  4. Yang wajar-wajar aja berarti ya mas :) kalau saya malah ga punya banyak waktu buat ngurusin optimasi, nulis aja yang penting :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis