Latest Updates

Suzuki Ertiga Baru


Galeri Gambar Konsep Modifikasi Suzuki Ertiga di IIMS 2014
Inilah Varian baru dari produck Suzuki yang akan meluncurkan dua tipe baru Ertiganya pada tahun ini. Rencananya dua type itu akan dirilis pada bulan Februari 2014, dan satu lagi varian pengembangan segera menyusul kemudian.


"Semua (varian) sudah ada dan tinggal meluncurkan," kata  Product Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Doni Ismi Saputro di sela acara pesta keluarga Ertiga di Surakarta, pada hari Sabtu, 11 Januari 2014.



Doni mengungkapan bahwa dia optimistis dua varian itu nantinya akan membantu Suzuki Ertiga mendongkel Daihatsu Xenia dari posisi nomor dua yang ditempatinya saat ini di bawah Toyota Avanza di kelas Low MPV. Suzuki Ertiga sendiri saat ini mempunyai pangsa pasar 16 persen dengan produksi 65 ribu unit sepanjang 2013 yang menempatkannya di urutan ketiga.



Hal lain yang dianggap dapat membantu Ertiga menggeser Xenia adalah bahwa tahun 2014 ini adalah tahun pemilu. Semua industri akan menahan produksinya untuk melihat siapa pemenang pemilu.



"Meski penjualan stagnan, tapi penjualan Ertiga akan tetap stabil sehingga membuat pangsa pasar kami meningkat," katanya.
Sumber : Tempo.co

0 Response to " Suzuki Ertiga Baru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis