Latest Updates

Menurunkan Berat Badan Saat Sibuk

Berat badan merupakan masalah yang kerap dihadapi orang-orang di perkotaan. Diet merupakan salah satu solusinya. Apa saja hal yang harus dijaga? 


Kaum urban sering kali merasa memiliki berat badan berlebih. Masalahya, mereka tak punya cukup waktu untuk berolahraga atau pergi ke tempat fitness. Hal-hal tersebut yang membuat dilema para pekerja di kota besar seperti Jakarta. 

Untuk mengatasinya, berikut adalah tips untuk menurunkan berat badan bagi Anda yang tidak punya cukup waktu untuk berolahraga atau pergi ke tempat fitness

• Kurangi makan roti tawar 
Berbagai bahan yang digunakan dalam membuat roti tawar putih sifatnya merusak metabolisme. Jika metabolisme kacau, berat badan cenderung naik dan sulit untuk diturunkan.

• Kurangi mengkonsumsi cemilan 
Saat berada di kantor, seringkali kita makan cemilan sambil bekerja di depan komputer. Kebiasaan seperti itu yang dapat memicu berat badan melonjak karena kita tidak bergerak dan lemak terus ditimbun. 
 

• Kurangi konsumsi minuman yang mengandung kalori tinggi 
Umumnya orang suka sekali mengkonsumsi minuman yang mengandung kadar gula yang sangat tinggi. Kadar gula yang sangat tinggi dapat memicu jarum timbangan bergerak ke arah kanan. Mulai sekarang, biasakan diri Anda untuk minum segelas air putih. 

• Konsisten dan Sabar
Konsisten dan sabar merupakan kata kunci utama dalam menjalani diet. Jika kita tidak konsisten dalam menjaga pola makan, maka usaha menurunkan berat badan yang sudah Anda lakukan akan sia-sia.

1 Response to " Menurunkan Berat Badan Saat Sibuk "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis