Latest Updates

Artikel yangi sering di cari orang

Sobat blogger yang lagi membangun blognya, pasti anda ingin trafik blognya naik terus. Diantara tips agar blog anda ramai pengunjung adalah kualitas artikel. 
Sebenarnya apa saja sih artikel yang paling banyak di cari orang di dunia maya. Berdasarkan pengalaman saya selama menjadi blogger, setelah saya analisi ada beberapa tema atau topik yang selalu di cari orang diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Materi CPNS
    CPNS adalah program pemerintah tiap tahunnya, artikel atau info ini hampir setiap orang menncarinya di dunia maya. Karena hampir setiap orang ingin menjadi CPNS, terbukti dari jumlah pendaftar CPNS tahun ini sangat antausias, entah ada fenomena apa sehingga orang berbondong-bondong mencari info ini.
  2. Topik tentang Pendidikan
    Topik ini sangat ramai dicari orang, karena hampir seluruh pengguna Internet adalah orang-orang yang tadinya mengenyam pendidikan dan kebanyakan juga dari unsur mahasiswa yang sedang mencari tugas-tugas yang diberikan oleh Dosen.
    Contoh lain adalah Puisi, banyak anak remaja yang mencari puisi di dunia maya, hanya karena ingin mengutarakan perasaanya dengan kata-kata yang indah.
  3. Contoh Teks Pembawa Acara atau MC
    Topik ini juga banyak di cari orang, karena banyak anak yang kurang kreatif dalam menyusun teks Pembawa acara atau MC.
  4. Topik kesehatan
    Hidup sehat memang keinginan setiap orang. Banyak trik dan tips agar hidup sehat, karena tau sendiri biaya kesehatan sekarang mahal sekali. Disamping itu manfaat dari tumbuhan herbal juga banyak di cari orang.
  5. Contoh Proposal
  6. Contoh Surat Keputusan (SK)
  7. Foto-foto artis muda Indonesia
  8. Aneka resep makanan dan minuman
  9. Contoh kata-kata lucu dan kata-kata mutiara
  10. Elektronik
    Artikel tentang elektronik juga banyak dicari orang. Diantaranya tentang harga HP type terbaru, harga Laptop model terbaru dann lain sebagainya.
Demikian artikel dari saya mudah-mudahan bermanfaat bagi para blogger khususnya. Dan satu lagi jika ingin blog anda ramai di kunjungi orang, buatlah postingan yang menarik dan jangan copy paste.

0 Response to " Artikel yangi sering di cari orang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis