Latest Updates

Cara Membagi Uang Dalam Rumah Tangga



Sudah menikahkah anda? Kalau sudah anda perlu baca artikel ini. Yang belum nikah saya doakan semoga cepat dapat jodoh. Amin. 
Sebagai seorang suami, sudah tepat dan adilkah dalam membagi uang atau penghasilan anda di keluarga. Untuk apa saja Gaji suami? Bagaimana jika istrianda mempunyai gaji. Baca selengkapnya disini.
Seorang istri ikut bekerja dirumah atau diluar rumah sangat lazim di zaman sekarang, asalkan positif dan tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang istri. Apalagi hidup di zaman yang banyak tuntutannya seperti sekarang ini. 

  1. Pembagian rata
    Hitunglah pengeluaran keluarga selama 1 bulan, kemudian bagilah dua uang tersebut untuk kebutuhan yang harus dipenuhi selama 1 bulan itu.
  2. Pembagian berdasarkan gaji masing-masing
    Dengan teknik ini, dana yang harus anda dan pasangan anda berikan untuk kebutuhan keluarga dihitung berdasarkan besar kecilnya penghasilan masing-masing. Misal Suami gajinya 4.000.000, sedangkan istrinya gajinya 2.000.000,-. 
  3. Berdasarkan kesepakatan Bersama
    Selain dengan menggunakan metode diatas juga bisa dengan kesepakatan bersama, misalnya suami kebagian setoran listrik, telpon, pam, angsuran bank, utrusan Pendidikan anak yang masih SD. Sedangkan Istri khusus kebutuhan dapur.
Demikian tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat.
Source : futuready.com

0 Response to " Cara Membagi Uang Dalam Rumah Tangga "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis