Latest Updates

Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum terjun ke Bisnis Online


12 3 featured orig 300x193 3 Langkah Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Hidup di zaman sekarang memang sangat rumit, saya sedang tidak curhat. Saking rumitnya samai-sampai banyak sekali orang yang ingin menghasilkan sesuatu dengan cara yang tidak halal. Ada yang berbisnis tipu meinipu, ada yang menggunakan hipnotis untuk menipu dan sebagainya. 
Sama juga dengan anda yang ingin belajar bisnis online, harus hati-hati karena sekarang banyak sekali beraneka ragam bisnis online yang bisa menambah ekonomi kamu malah jadi parah. 
Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh kita sebagai pemula dalam bisnis online:


  1. Pahami dulu secara mendalam tentang bisnis online yang ada di dunia maya. Cari juga sumber referensi bisnis jaringan. Jangan mencari informasi bisnis online yang tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan.
  2. Dari berbagai bisnis di internet, pilihlah salah satu yang paling anggap kamu senangi. Jangan semuanya kamu coba karena ingin meraup uang yang banyak dari internet. Dan tetaplah fokus pada bisnis pilihan kamu ini dan juga yang bisa mengasah skill kamu.
  3. Mengasah pengetahuan kamu mengenai komputer, karena teknologi komputer sekarang semakin canggih, jangan sampai seorang pembisnis online tidak tahu cara membuat email, akun FB,BB, dan berbagai akun soial media, apalagi blogger. Kemampuan mengetahui komputer sangat mutlak dibutuhkan dalam berbisnis online.
  4. Buatlah rekening bang dan kalau bisa dengan kartu kreditnya. Bsinis online sangat akrab dengan kepemilikan ini, karena pembayaran dalam bisnis online diantaranya menggunakan alat ini. Sekarang banyak sekali jenis pembayaran dalam bisnis online.
  5. Carilah informasi sebanyak-banyaknya yang valid mengenai bisnis online, seperti situs-situs yang telah berhasil membangun webnya.
  6. Sabar adalah kunci keberhasilan dalam bisnis ini. Karena bisnis ini membutuhkan waktu yang agak lama. Kalau bisa buatlah untuk membangun bisnis online ini, agar usaha kamu ini bisa berjalan dengan lancar.
  7. Apabia kamu sudah siap memulai bisnis ini, gunakanlah yang gratis atau berbayar murah dulu. Hal ini untuk menekan kerugian awal dalam berbisnis online oleh seorang pemula.
Demikian sobat, hal-hal yang harus anda lakukan untuk memulaia bisnis online, semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba. Memang sederhana ulasan saya ini.

0 Response to " Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum terjun ke Bisnis Online "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis