Latest Updates

Info CPNS 2014

Rencana Pemerintah akan mengadakan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil adalah bulan  Juli  2014. Menpan dan RB Azwar Abu Bakar  mengatakan bahwa bagi anda yang tidak lolos Seleksi CPNS tahun 2013 agar mengikuti seleksi pada tahun ini.
"Seleksi CPNS 2014 direncanakan tesnya pada Juni atau Juli sehingga ada waktu sekitar empat bulan untuk mempersiapkan diri lagi" kata Azwar Abubakar.

Khusus untuk peserta CPNS dari jalur tenaga honorer kategori 2 yang tidak memenuhi passing grade, Pemda diminta untuk bijak dalam memperlakukan. Menpan-RB menegaskan sudah tidak ada lagi tenaga honorer. Dia menyarankan jika Pemda masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak.

Dia pun mengajak Pemda agar membantu para pemuda di daerahnya yang akan mengikuti seleksi CPNS dengan mengkoordinir bimbingan belajar. Hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para pemuda dalam mengerjakan soal-soal tes CPNS, sehingga mampu bersaing dengan peserta dari luar daerah. 

Dan bagi anda yang membutuhkan soal-soal CPNS buat belajar di rumah, silahkan download soal-soal CPNS  di sini.

Sumber: http://www.sekolahdasar.net/2014/01/seleksi-cpns-2014-dilaksanakan-pada-bulan-juli.html#ixzz2qR4jgat6

0 Response to " Info CPNS 2014 "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis