Latest Updates

Blog dengan Penghasilan Besar di Indonesia



Memiliki blog yang bisa menghasilkan uang yang besar merupakan impian setiap blogger. Siapa sih yang ngga tergiur dengan uang. Di Indonesia ada banyak blogger dengan penghasilan lumayan brikut saya postingkan beberapa blog dengan penghasilan lumayan, dibanding dengan blog saya ini. Hehe... maklum baru belajar blogging jadi masih sepi pengunjung.

Oktavita.com (Rp 10.000.000/Bulan) 
Yg Pertama adalah Oktavita. Blog ini dimiliki oleh seorang Gadis. Dia suka Gosip, suka ngegosipin orang kadang gosipnya terlalu panas makanya traffiknya panas banget. Penghasilan Gaji terbesarnya 3-4 juta berasal dari iklan PPC, yang lainnya berasal dari program Affiliate

copasberitaindonesia.blogspot.com


Blog yang berisi berita-berita seputar Indonesia yang terupdate ini ternyata memiliki pendapatan yang lumayan besar untuk seukuran blog pribadi . Blog yang kabarnya dikelola oleh dua orang remaja asal Sumatera Utara ini memiliki pendapatan Rp.20.000.000,00 /Bulan . Pendapatan blog didapat dari iklan PPC Google Adsense . Karena saat kami buka blog tersebut , banyak iklan PPC Google Adsense diletakkan ditempat-tempat strategis.  Kabar yang beredar bahwa artikel-artikel berita yang ditulis oleh para pengelola blog diambil dari beberapa website berita online indonesia .
Sarat akan copy-paste menghantui blog yang sangat misterius ini. Tetapi blog tersebut tidak pernah terkena banned oleh Google Adsense yang menjadi penyedia layanan publisher iklan PPC yang sangat terkenal di dunia periklanan internet .

Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa pembuat blog tersebut merupakan teman dekat dari Muhammad Wildan A , yang mana Wildan merupakan salah seorang Hacker remaja yang telah berhasil meretas dan merubah tampilan home page dari website resmi Presiden SBY .
Copas Berita Indonesia , dari judul blog nya sangat jelas tertulis bahwa artikel-artikel blog tersebut merupakan hasil dari copy-paste . Tetapi , dari pendapatan yang didapat dari blog tersebut sangat luar biasa.

StrategiManajemen.net (Rp 20.000.000/Bulan)

Di Miliki oleh Mas Yosia seorang Konsultan. Web beliau berisi artikel yg mencerahkan tentang Memanajemen diri. Beliau mengklaim penghasilannya Rp 20.000.000 juta/bulan dari Produk Informasi Presentasi Manajemen Diri dan Perusahaan

Jokosusilo.com (Rp 70.000.000/bulan) 
Penghasilan utamanya berasal dari website afiliasi Formula Bisnis. Tapi setidaknya menurut saya, web ini sukses sebagai Media Marketing

Terselubung.blogspot.com 
Dailysocial.net 
Honor utamanya berasal dari Review Premium dari berbagai Perusahaan App dan Startup.

ONHD.com (Rp 500.000.000 Juta)
Website paling sederhana yg dimiliki oleh Adhika Dirgantara berpenghasilan tinggi. Blog beliau membahas tentang GOLD dan Menyediakan Layanan Jual Beli GOLD ANTAM secara COD. GBU

2 Responses to " Blog dengan Penghasilan Besar di Indonesia "

  1. mantab bisa sukses sampai kaya gitu dari blog..

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-kanker-prostat-terbaru/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis