Latest Updates

Perlunya Blogwalking Untuk Meningkatkan Traffik Blog

Perlunya Blogwalking Untuk Meningkatkan Traffik Blog - Bagi pengguna blogspot.com seperti saya ini, blogwalking adalah suatu keharusan yang harus ditempuh. Dengan tujuan menyebarkan link, jukauntuk ajang silaturahmi , tambah teman, tambah saudara, dan juga tambah pengetahuan. 
Jika anda adalah seorang blogger alangkah baiknya jika anda harus melakukan suatu hal yang saya lakukan ini yakni blogwalking. Blogwalking adalah kegiatan berkunjung antar sesama blog dengan tujuan utama untuk mendapatkan backlink dan semakin meningkatnya pengunjung blog.
Intinya jika anda seorang blogger tanpa blogwalking akan sulit mendapatkan backlink dan susah terindeks oleh google. Saran saya jika anda masih pemula sebaikknya lakukan blogwalking, agar blog kita semakin meningkat di mata seach engine.

Selain manfaat blogwalking di atas. Masih ada manfaat blogwalking untuk perkembangan kemampuan menulis. Melalui aktivitas mengunjungi blog lain. Maka dapat dipelajari teknik penyajian konten dari blog lain. Mempelajari dan memahami teknik menulis orang lain dengan sendirinya dapat berdampak pada kemampuan menulis.

Teknik menulis yang baik sangat dibutuhkan pemilik atau pengelola blog. Penyajian konten yang baik dapat mempengaruhi penunjung untuk melakukan kunjungan balik.
Melihat banyaknya manfaat blogwalking yang bisa didapatkan. Tidak heran ketika aktivitas blogwalking dijadikan sebagai agenda harian bagi blogger. Atau dilakukan setelah membuat artikel terbaru. Namun harus disadari bahwa aktivitas blogwalking harus dilakukan dengan benar. Jangan hanya sekedar memburu traffik tapi benar-benar memberikan sumbangsih pemikiran terhadap konten yang disajikan dari blogger lain.

8 Responses to " Perlunya Blogwalking Untuk Meningkatkan Traffik Blog "

  1. artikelnya menarik, dan bermanfaat, bagus dan patut dicontoh..
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa menambah wawasan para blogger gaqn!

      Delete
  2. Kadang kalau mau blogwalking terus si pemilik blog postinganya nggak ane pahami ya jadinya nggak sempet ngasih koment. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. So, kalau nggak ngerti isi artikelnya hanya berkunjung saja ya gan, dan tdk meninggalkan jejak!

      Delete
  3. Ini saya lagi blogwalking ke blog nya mas admin :) Benar mas manfaat blogwalking itu sangat banyak dan beragam salah satu nya mendapatkan backlink dan mendapatkan inspirasi dari blog-blog yang kita baca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali ini adalah cara mendapatkan back link dari teman blogger ya gan!

      Delete
  4. Iya, blogwalking emang bayak manfaatnya. Perhari minim 5 blog kalau aku, ga perlu banyak2 toh yg aku cari bukan backlink, lebih ke sekedar baca2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sekedar baca-baca juga banyak manfaatnya gan, jadi tambnah wawasan

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis