Latest Updates

Inilah Trik Google Adsense Yang Jitu

Inilah Trik Google Adsense Yang Jitu - Mau google adsense anda terus naik trafiknya,lakukan apa yang saya sarankan dibawah ini semoga bisa membantu anda dalam meningkatkan earning adsense.
  1. Maksimalkan Penempatan Iklan
    Sesuai pengalaman, penempatan iklan yang paling menguntungkan adalah di alenia pertama artikel anda. Situasi tersebut terjadi karena apa yang dilihat pengunjung pertama kali ketika mengunjungi blog anda adalah iklan. Jadi, besar kemungkinan mereka akan mengklik iklan tersebut. Iklan yang paling baik ukurannya adalah 336×280.
  2. Menyeragamkan Warna Iklan
    Warna iklan yang sama dengan warna artikel, bisa membuat pengunjung tidak mengetahui bahwa itu adalah iklan Google Adsense milik anda. Mereka mengira, iklan tersebut merupakan link dari blog anda yang menuju ke halaman lain.
  3. Kata Kunci dengan Nilai Klik Tinggi
    Saat melakukan riset di Google Keyword Planner, Anda bisa memilih kata kunci dengan perkiraan kata biaya klik tinggi. Tidak sedikit blogger yang sukses melakukan strategi ini dan menapatkan nominal klik begitu tinggi.
  4. Traffic, Trafik dan Trafik
    Tidak ada yang lebih berharga dari traffic ketika anda ingin mendapatkan hasil terbaik melalui Pay Per Click manapun termasuk Google Adsense. Berfokuslah pada peningkatan pengunjung di blog Anda setiap waktu. Seiring dengan meningkatnya pengunjung, maka sangat diyakini bahwa penghasilan anda juga akan meningkat.
    Untuk meningkatkan jumlah pengunjung, lakukan update artikel secara berkala dan cukup gunakan dua strategi SEO yaitu blog dummy serta submit link ke situs social bookmarking ber-pagerank tinggi.
  5. Optimalkan Earning Google Adsense Anda dengan Youtube
    Tahukah anda bahwa Youtube merupakan situs yang saat ini kian diandalkan? Begitu banyak blogger memanfaatkan pembuatan video untuk Yotube semenjak terdapat fitur monetizing melalui Google Adsense. Dikabarkan, dengan melakukan upload video lewat kata kunci yang potensial, anda bisa meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat. Berbeda dengan blog yang membutuhkan waktu lama untuk mampu mendatangkan pengunjung.
    Lebih jauh lagi, potensi klik yang bisa anda dapatkan melalui video bisa lebih besar dibandingkan dengan blog. Hal itu dikarenakan, konten youtube lebih statis dan tidak seperti blog yang mempunyai konten memanjang atau vertikal sehingga pengunjung bisa melakukan scroll bar dan pada akhirnya membuat mereka tidak melihat iklan.
Itulah lima tips google adsense yang bisa saya utarakan, semoga bermanfaat. Khususnya bagi para pemburu dollar dalam hal ini blogger mania.

15 Responses to " Inilah Trik Google Adsense Yang Jitu "

  1. saya malah bingung mas,yg bener yg mana?
    kata artikel ini penempatan iklan yang paling menguntungkan adalah di alenia pertama artikel anda.

    tp koq dialinea pertama artikel ini nggak ada iklannya?trus itu pengalamannya siapa coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum bisa menempatkan iklan di alinea pertama kang....di samping itu artikel saya rata-rata gambarnya di alinea pertama, jadi nanti tabrakan antara gambar iklan dengan gambar artikel.

      Delete
    2. pake triknya mas adhy ajah kalo gituh, gambar ada diatas postingan

      Delete
  2. contoh kata kunci bernilai klik tinggi itu apa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata kunci berbahasa Inggris biasanya memiliki nilai tinggi kang

      Delete
  3. tipsnya akan coba saya terapkan diblog saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diterapkan kang, barang kali berhasil

      Delete
  4. wah mantap ya, iya tuh kadang saya juga masih suka salah klik gara-gara warna iklan hampir sama dengan warna tulisan blog.

    ReplyDelete
  5. poin 4 kayaknya masih janggal, jangan sampai terlalu banyak share ke sosmed karena khawatir pengunjung dari sosmed lebih banyak daripada dari SE, bahkan ada yang bilang bisa2 dianggap invalid click. katanya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi gitu yah, makasih pencerahannya mas ifrod

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis