Latest Updates

Pengalaman Saat Mudik Lebaran

Lebaran tahun ini begitu berkesan bagi saya, karena apa ada cerita yang menurut saya sangat unik pada saat dalam perjalanan silaturahmi menuju kediaman nenek saya di Gandrungmangu Cilacap. Jika di Jakarta ppemandangan macet adalah bukan yang aneh lagi, lebaran kali ini sungguh terbalik. Yang macet adalah di kampung begitu banyaknya orang mudik ke kampung halaman sehingga mobil tumpah ruah ke jalan. tahu sendiri jalan di kabupaten kami kan tergolong sempit, lain halnya dengan di Jakarta atau kota-kota besar. Intinya kalau lebaran seperti ini, di Jakarta jalanan sepi dan lengang, akan tetapi di kampung kampung macet puluhan kilometer.
Yang memperparah kemacetan di jalanan adalah biasanya jika bertemu dengan perlintasan kereta api dan juga bertemu dengan jalan-jalan yang rusak atau sedang dalam perbaikan sehinga memperlamban laju kendaraan. Enaknya sih pakai motor aja biar bisa selap selip. Sehingga tidak terjebak macet di jalan.
Selamat Idul Fitri 1437 H. Mohon Maaf lahir batin. 

0 Response to " Pengalaman Saat Mudik Lebaran "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis