Latest Updates

Yuddy: Tes Ulang Bukan Untuk Gugurkan K2

Sudah tahukah anda bahwa untuk Honorer K2 ini akan diadakan Seleksi  atau Tes lagi! Sabarrrrr! Kita sebagai honorer memang sudah beberapa kali mengikuti tes, ada yang mengikuti sampai lima kali, seperti saya ini. 
Honorer kategori dua (K2) tidak perlu khawatir dengan mekanisme tes ulang dalam perekrutan CPNS. Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, tes ulang hanya untuk menetapkan honorer yang diangkat terlebih dahulu.
"Karena tahapan pengangkatan K2 ada empat tahun, pemerintah harus memilih siapa yang duluan diangkat. Nah, tes ini dimaksudkan untuk itu," kata Menteri Yuddy kepada JPNN, Selasa (29/9).
Dengan mekanisme tes, sambung Yuddy, tidak ada transaksi antara honorer dengan pejabat daerah maupun pusat serta calo CPNS. Sebab, cepat atau lambatnya honorer K2 diangkat ditentukan lewat hasil tes.
"Bagi honorer K2 yang ingin cepat diangkat, belajar keras dari sekarang. Kalau yang gak mau belajar, ya harus sabar diangkat paling terakhir (tahun keempat)," terangnya.
Dengan cara ini, pemerintah melalui Panselnas akan menentukan rangking honorer. Misalnya, honorer rangking 1-75 ribu akan diangkat pada 2016 mendatang.
Sumber:jpnn.com

0 Response to " Yuddy: Tes Ulang Bukan Untuk Gugurkan K2 "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis