Latest Updates

Buat Honorer K2, Siapkan Kartu CPNS Tahun 2013

Sobat Honorer masih ingatkah kalian pada saat mengikuti Tes CPNS antar Honorer yang berlangsung pada tahun 2013? Tentu masih kan! Apakah sudah hilang! Waduh besok-besok kalau nyimpan berkas penting jangan sampai hilang yach! Atau kalau kartunya hilang anda langsung saja ke BKD setempat dan meminta datanya kembali kan masih ada.
Para honorer kategori dua (K2) mulai berburu kartu registrasi ujian CPNS 2013. Pasalnya, banyak di antara mereka yang kartu peserta ujiannya hilang. Padahal, banyak di antara mereka yang sudah tidak menyimpan nomor registrasi tes 2013, alias hilang.
‎"Ini teman-teman pada mendekat ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Mereka ingin minta nomor registrasi ujian karena banyak yang sudah hilang," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (5/10).
Titi menambahkan, banyak honorer yang berpikir begitu tes selesai, nomor pesertanya tidak diperlukan lagi sehingga langsung dibuang. "Iya kan siapa yang sangka akan dipakai lagi. Cuma sebagian kecil yang masih simpan kartunya," ucapnya.
Meski begitu Titi menyatakan, syarat kartu registrasi tidak memberatkan. Sebab, di BKD masih ada dokumen kepesertaan honorer K2 saat ujian 3 November 2013.
"BKD kan ada dokumennya, jadi tinggal cetak ulang," ujarnya.
Ditanya kemungkinan ini celah permainan antara BKD dengan oknum calo, Titi menepisnya. Dengan alasan, data peserta sudah ada di BKN pusat sehingga tipis kemungkinan BKD mempermainkan hal ini.
"Tapi ini kami pantau juga. Jangan sampai ada oknum BKD menarik uang kepada honorer K2 agar bisa mendapatkan kartu registrasi," tandasnya.
Sebelumnya MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi mengatakan, uji kepesertaan akan dilakukan dengan data kartu registrasi ujian CPNS 2013.
Semoga cepat ketemu ya bagi yang hilang.
Sumber: jpnn.com.

15 Responses to " Buat Honorer K2, Siapkan Kartu CPNS Tahun 2013 "

  1. banyak banget yah yang ikut testnya... moga sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan! Doanya semoga para K2 ini sukses ya gan!

      Delete
    2. Semoga usaha dan jerih payah para cpns ini akan membuahkan hasil...

      Delete
  2. asiek...kayanya buat honorer K2 sebentar lagi bakalan jadi nasabah Bank BJB nih...(tau dong apa yang saya maksudkan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih gitu gan, kalau di jawa namanya Bank Jateng (BPD)

      Delete
  3. Banyak bener masih banyakah peluangnya untuk masuk?

    ReplyDelete
  4. Cepat ketemu atau etemu ? Mirip seperti aku yang sering salah ketik. Maklum blogger merangkap apa saja, dari membuat artikel, editing dan persiapan gambar. Seharusnya dokoment itu dirawat dengan baik ,kalau perlu dicopi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ngetik manusia ya gan, ya maklum ada salah.

      Delete
  5. Informasi yang bagus gan. Terima kasih ya gan infonya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis