Latest Updates

Cara ganti bahasa di blogger menjadi bahasa Indonesia

Bagi blogger pemula tentu masih banyak hal-hal yang membingungkan dalam mengelola blognya, namanya juga masih pemula ya maklum, disini sebagai pemula saran saya memang harus banyak belajar baik itu di web lewat artikel atau di youtube jika anda malas membaca. 
Ide artikel ini saya dapat dari teman saya dari https://gedanggorengteles.blogspot.com/ karena masih baru dia menanyakan tentang cara ganti bahasa di blogger menjadi bahasa Indonesia, dengan tujuan memudahkan si pengguna dalam mengelola blognya.
Baiklah sobat setia Berbagai Info, disini saya akan berbagi ilmu mengenai cara ganti bahasa di blogger menjadi bahasa Indonesia . Yuk kita simak berikut ini:

Langkah pertama adalah silahkan anda masuk ke menu setting >> pilih user setting (setelan pengguna) , lalu pilih bahasa (language). Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini:
Langkah kedua setelah klik setelan pengguna adalah klik Akun Google di baris Bahasa
 Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini, lalu klik Bahasa yang ada tanda Pensil nya, silahkan disitu dirubah bahasa yang sesuai atau yang diinginkan.
Okeh, demikianlah artikel singkat dari saya mengenai cara ganti bahasa di blogger menjadi bahasa Indonesia, semoga bermanfaat bagi para blogger pemula. Saran saya jangan patah semangat, walau saat ini banyak Youtuber-youtuber baru. Jangan kalah saing, yang penting kita punya kreatifitas sendiri yang harus kita kembangkan sendiri.

1 Response to " Cara ganti bahasa di blogger menjadi bahasa Indonesia "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis