Latest Updates

Manfaat membuat link pada artikel

Manfaat membuat link pada artikel kita - Seorang blogger pasti sudah tidak aneh yang namanya Link. Kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai apa sih manfaat membuat link pada artikel kita.
Memiliki web yang berkualitas adalah salah satu impian dari seorang blogger atau pemilik web.
  • Meningkatkan SEO (Search Engine Optimization)
    Anda bisa membuat internal link dengan menggunakan kata kunci "baju batik" dari postingan yang membahas tentang baju batik, ragam baju batik, khas baju batik, dsb. Postingan Anda yang lain menawarkan harga baju batik dengan harga yang murah. Ini akan membuat Search Engine untuk memahami isi dari konten website/blog Anda secara keseluruhan.
  • Meningkatkan penggunaan dan pengalaman pengunjung di situs Anda.
    Internal link bisa membuat pengunjung kita berlama-lama di website/blog Anda dan membuka halaman-halaman yang lain di website/blog tersebut. Membuat pengunjung berah di blog anda akan menurunkan tingkat bouce rate (rasio pentalan) website Anda, dan ini sangat penting sekali karena Google memperhitungkan tingkat bouce rate dalam menentukan apakah blog anda memilii konten unik, berkualitas atau tidak. Jika pengunjung terlalu cepat meninggalkan blog Anda, Google bisa menganggap bahwa blog tersebut tidak memberika manfaar bagi pembacanya, dan ini bisa berkaitan turunnya peringkat blog Anda pada mesin pencari Google.
  • Meningkatkan kualitas konten di dalam website/blog Anda.
    Konten yang berkualitas sangat disukai oleh Google, agar konten tersebut mendapatkan posisi yang baik di halaman pertama (page one). Beberapa konten mungkin saja akan tenggelam dan semakin sulit ditemukan oleh pengunjung website Anda karena banyaknya konten yang baru atau pada website/blog yang lain membuat konten judul yang sama dan isi dari konten tersebut lebih berkualitas dari pada punya Anda.

Demikian manfaat membuat link pada artikel, semoga bermanfaat.

0 Response to " Manfaat membuat link pada artikel "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis