Latest Updates

Cara Paling Jitu Untuk Meningkatkan Penjualan Produck di Instagram

Perlu anda ketahui bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang sedang Ngetrend saat ini. Instagram itu sangat powerfull, dibanding dengan facebook. Karena Instagram hanya menawarkan gambar saja, dengan gambar yang menarik saja orang akan tertarik dengan produck kita, dengan gambar menarik kita pembeli menjadi percaya. 

Step Pertama, ketika menggunakan istagram gunakan nama yang menarik, gunakan nama yang mudah diingat, jadi pembeli atau netizen mudah mengingatnya, jadi jangan terlalu ribet, jangan terlalu panjang. Jadi cukup gunakan produk anda, apa tawaran anda.Contoh mau menjual sepeda motor dengan harga murah, kita gunakan kata "Sepeda Motor Murah"dengan seperrti itu pelanggan akan langsung dengan mudah dapat melihat prodak kita yakni menjual sepeda motor murah.

Step Kedua, Gunakan Foto yang berkualitas tinggi. Karena Foto instagram sangat penting, hampir 80 persen sangat besar pengarhnya, jangan sampai foto atau gambar yang kita tampilkan gambarnya blur atau tidak jelas atau warnanya kurang menarik maka pelanggan nantinya juga akan bosan dan tidak jadi melihat dan tidak jadi beli tentunya. Intinya dengan foto yang menarik bisa menarik pelanggan ke toko online kita atau ke rumah instagram kita. Jadi gunakan HP yang Pixel nya lumayan agar tampilan gambar menjadi sangat jelas dan menarik lalu kita edit dan dimasukan ke Photoshop.

Step ketiga, ketika ingin berjualan ke pelangggan, jangan terlalu mementingkan ego kita, intinya jika kita mau jualan kita jangan malas untuk bersilaturahim, atau berkunjung ke toko online lain atau blog atau web lain atau ke akun-akun istagram lain atau ke orang-orang yang akan kita jadikan target. 
Berikan koment, berikan like dengan sewajarnya dan jangan nyepam yah (No Spamming).
Itulah tiga langkan atau step cara meningkatkan penjualan produck kita di Instagram, semoga bermanfaat.


2 Responses to " Cara Paling Jitu Untuk Meningkatkan Penjualan Produck di Instagram "

  1. Betul harus photo berkwalitas
    Supaya yang lihat tak malas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjungannya ,mbak Anisayu Nastutik. Suatu kehormatan besar bagi saya

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis