Latest Updates

Manfaat olahraga gowes bagi pekerja kantor

Bagi pekerja kantor Olahraga merupakan keharusan, karena jarang terkena sinar matahari dan juga jarang mengeluarkan keringat. So, sebaiknya lakukan olahraga secara rutin agar tubuh kembali sehat dan bugar. Banyak pekerja kantoran lebih banyak menghabiskan waktunya di kantor untuk duduk dan menatap layar komputer selama berjam-jam. Akibatnya, tak jarang seluruh tubuh terasa lelah dan pegal. Meskipun saat pulang kerja tubuh terasa lelah, tapi tentu rasa lelah ini tidak bisa disamakan dengan olahraga. Makanya nih, kamu yang hobi olahraga jangan sampai mengorbankan aktivitas menyehatkan satu ini karena bekerja.
Berikut ini adalah manfaat gowes bagi pekerja kantoran:
  1. Kesemutan menjadi hilang, jika anda sering mengalami kesemutan jika melakukan olahraga ini rasa kesemutan yang biasa muncul secara perlahan-lahan akan hilang. Jadi anda bisa duduk berlama-lama dikantoran. Saya sendiri sudah membuktikannya.
  2. Mengurangi Risiko Penyakit
    Sudah bukan rahasia lagi bahwa salah satu dampak positif dari olahraga yaitu tubuh yang lebih sehat dan bugar. Bahkan bukan hanya penyakit biasa, olahraga yang dilakukan secara rutin juga bisa mengurangi risiko berbagai penyakit kronis, seperti stroke, diabetes tipe 2, hingga kanker. Olahraga juga bisa melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.
  3. Merasa Lebih Bahagia
    Apapun jenis olahraga yang dilakukan, aktivitas satu ini terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan mood dan mengurangi rasa cemas, depresi, dan stres. Dengan berolahraga, otak menjadi lebih sensitif dengan hormon serotonin dan norepinephrine yang bisa mengurangi depresi. Olahraga juga bisa mendorong produksi endorfin, yang bisa mengurangi persepsi terhadap rasa sakit dan membantu menciptakan perasaan positif.
  4. Meningkatkan Level Energi
    Tubuh yang jarang bergerak aktif biasanya akan mudah merasa lelah dan lemas. Hal ini akan berbeda jika kamu memiliki hobi olahraga yang teratur. Selain mood yang membaik, kondisi tubuhmu juga akan meningkat dari segi stamina dan energi. Kamu pun tidak akan mudah merasa lelah ketika beraktivitas. Mengapa demikian? Olahraga rutin nyatanya bisa menjaga kesehatan jantung dan paru-paru untuk bekerja dengan lebih efisien.
  5. Meningkatkan Produktivitas
    Selain bisa membuat tubuh terasa lebih bugar dan sehat, berolahraga juga bermanfaat untuk kesehatan mental dan bahkan mempengaruhi produktivitas, lho! Olahraga secara teratur nyatanya terbukti bisa memberikan efek seperti meningkatkan konsentrasi, mempertajam daya ingat, meningkatkan kreativitas, memperbaiki mood, hingga mengurangi stress. Penelitian juga menemukan bahwa hobi olahraga bisa mengubah sikap dan pandangan terhadap pekerjaan, tim, hingga diri sendiri. Sehingga kamu bisa lebih positif dan produktif dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efektif.
  6. Sebagai Sarana Bersosialisasi
    Selain berbagai dampak kesehatan di atas, olahraga juga bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu dengan teman-temanmu. Stress akibat deadline project ataupun sedang tidak mood setelah mendapat kritik pedas dari bos? Ada baiknya kamu meluangkan waktu sejenak untuk jogging atau berenang bersama dengan teman kantormu yang juga hobi olahraga. Kebersamaan ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbagi keluh kesah dan melepas penat. Dijamin bisa langsung tidur nyenyak deh, karena sudah lega dan bebas dari pikiran negatif!
Demikian manfaat gowes bagi bagi pekerja kantoran, semoga bermanfaat. dan bisa di lanjut gowes nya. Lets Gowessssss!!!!

0 Response to " Manfaat olahraga gowes bagi pekerja kantor "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis