Latest Updates

Manfaat Makan Sayuran Saat Puasa

Sahur dan buka puasa merupakan momen yang selalu ada setiap tahunnya, yaitu saat bulan ramadan. Kegiatan sahur dan buka puasa adalah kewajiban bagi seluruh umat muslim yang mengikuti puasa saat bulan ramadan. Agar makanan untuk sahur dan buka puasa tetap dapat menjaga kondisi Anda tetap prima silakan mencoba beberapa menu diantaranya adalah sayuran hijau.

Kenapa sayuran hijau?  Seperti yang diketahui bahwa sayuran hijau memiliki banyak kandungan gizi dan vitamin yang baik untuk kulit dan tubuh. Untuk itu teruslah mengkonsumsi sayuran hijau selama berpuasa dan jadikanlah menu makanan untuk sahur dan buka puasa anda.

Itulah jenis makanan yang baik untuk sahur dan berbuka puasa selama berpuasa. Jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi vitamin agar tubuh selalu prima dan sehat selama berpuasa. Walau sudah dibantu dengan vitamin alami namun  tidak ada salahnya jika Anda tetap mengkonsumsi vitamin lainnya. Selain itu, bagi Anda para wanita dapat juga mengkonsumsi vitamin penambah darah agar tidak lemas selama beraktivitas di bulan puasa.

Selain sayur, buah dan sayur perlu dikonsumsi dalam jumlah yang cukup. Karena selain bermanfaat untuk mencegah stroke dan penyakit jantung, sayur dan buah ternyata juga akan menyuplai energi secara perlahan. Suplai demikian diperlukan saat puasa sehingga tubuh akan tetap terasa fit.

10 Responses to " Manfaat Makan Sayuran Saat Puasa "

  1. aku suka sayur dari kecil, gak rugi suka sayur, manfaatnya banyak bingits, ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju dengan mba Eka ini, memang sayuran ini kaya sekali manfaatnya

      Delete
  2. Memang Rugi bila kita tidak memakan sayuran...Akan tetapi memakan sayuran selama berpuasa tidak harus berlebihan agar dapat seimbang dengan makanan lain...Agar tubuh kita dapat seimbang gizinya..😄😄

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, sy pencinta sayuran...ngelalap, tumis, duh semua sukaa.. :D

    ReplyDelete
  4. Baca artikel ini baru Sadat kalau selama sahur jarang banget makan sayur 😶, padahal manfaatnya banyak ya heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai sekarang , rubah pola makannya ya mas, jangan lupa sama sayur

      Delete
  5. sebenarnya aku ndak seberapa suka sama sayur, eehh Alhamdulillah ketika bulan Ramadhan jadi suka, ternyata banyak manfaatnya ya...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis