Latest Updates

Berkah ramadhan Pengunjung Blogku Naik

Dengan Mengucap rasa syukur kehadirat Allah Swt, dengan mengucap alhamdulilahirobbil'alamin. akhirnya blog saya ini pada bulan Ramadhan peningkatan trafik blognya lumayan ramai. Hal ini karena saya memiliki artikel seputar ramadhan, diantaranya artikel tentang Kultum, artikel tentang menu berbuka puasa dan tips-tips dalam menjalankan ibadah puasa.
So, bagi anda para blogger yang ingin trafik blognya terus naik di bulan ini, jangan lupa buatlah posting yang menarik tentang ramadhan seperti apa yang saya utarakan diatas.
Jika pembayaran Adsense anda sudah mendekati ambang batas pembayaran, kan lumayan untuk THR anda di hari raya nanti, ya kan!

Jadi selama puasa atau Ramadhan, web atau blog yang mengungkap topik keagamaan terutama puasa dan topik makanan cenderung trafik pengunjungnya masih bisa bertahan atau lebih baik dibandingkan dengan yang lan, bahkan bisa naik seperti blog saya ini.

0 Response to " Berkah ramadhan Pengunjung Blogku Naik "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis