Latest Updates

Mencari Inspirasi Artikel Buat Blog

Bagaimana sih cara mencari isnpirasi artikel blog biar ita bisa selalu update, rasanya akan malu sekali jika kita tidak bisa update setiap saat. 
Seperti saya ini, apalagi kalau liburan saya kadang malah dibingungkan dengan blog saya, karena tidak punya ide buat posting. Kalau agan-agan semua punya ide tolong di share di sini yah, saya tunggu di kolom komentar.
Memang sih, kalau mau sedikit kreatif kita bisa membuat postingan setiap saat, tapi ya itu kalau di pikiran sudah mentok ya akhirnya ngeblank juga.. akhirnya buntu juga nih buat ide.
Kaya saya ini sebenarnya lagi galau, karena ngak punya ide buat nulis blog akhirnya nulis asal-asalan deh, entah mau di bca atau tidk, yang penting isi hati saya sudah tercurahkan lewat blog ini. Tapi mudah-mudahan pada liburan sekolah kali ini saya dapat banyak inspirasi, walau tidak bermutu yang penting saya bisa update, mudah-mudahn bermutu yang penting tulisannya asli bukan copas dari blog tetangga. Kalau menurut agan mencari inspirasi Artikel blog enaknya dimana dan temanya yang lagi keren apa yah!

2 Responses to " Mencari Inspirasi Artikel Buat Blog "

  1. inspirasi biasanya muncul tak terduga, mudah-mudahan ya habis liburan bisa rajin update post

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis