Latest Updates

Cara Membuat Bulu Mata Lentik Pada Anak

Punya anak kecil dengan bulu mata yang indah dan lentik serta tebal sangat menyenangkan, bak boneka yang selalu tersenyum manis. Seperti halnya saya punya anak dan bulu matanya juga tebal juga lentik dipandang mata sangat menggemaskan. Anugerah Allah memang indah. Bagi yang belum lentik bisa dibuat lentik bulu matanya. Jika anda menginginkan bulu mata anak anda agar lentik ikuti tips dibawah ini.
  • Menjilat Bulu Mata Anak
    Memang terdengar aneh, namun menjilat bulu mata anak tiap pagi nyatanya dapat melentikan bulu mata anak.
  • Mengoleskan Kemiri
    Kemiri memang dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata. Caranya adalah dengan bakar sekitar 2 buah kemiri, diamkan sebentar lalu tumbuk sampai halus dan oleskan ke bulu mata anak. Hati-hati dalam menggunakannya, diusahakan jangan sampai butiran kemiri mengenai mata ya, Bu.
  • Lidah Buaya dan Daun Sirih
    Siapkan sekitar 2 lembar daun sirih, lalu memarkan. Untuk mendapatkan lendir, gunakan lidah buaya ke dalam mangkuk yang telah berisi daun sirih tadi. Lalu diamkan sejenak sebagai masker ke bulu mata. Jika sudah, bilas dengan air hangat. 
  • Mengoleskan Mintak Zaitun
    Oleskan minyak zaitun ke bulu mata anak sebelum tidur. Ingat untuk tetap berhati-hati untuk mengaplikasikannya ya, Bu! Jangan sampai mengganggu kenyamanan anak, karena bagaimanapun, safety first! 

0 Response to " Cara Membuat Bulu Mata Lentik Pada Anak "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis