Latest Updates

Contoh Pidato Rapat Osis

PIDATO RAPAT OSIS
Berikut contoh pidato sambutan ketua Osis pada acara rapat Osis di Sekolah.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Teman-teman sekalian yang berbahagia.
Sebelum rapat siang ini kita buka, marilah kita bersyukur kepada Allah Swt, atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga pada kesempatan ini kita dapat bersama-sama mengadakan rapat yang ada organisasi sekolah ini.
Dan semga kesejahteraan serta rahmat tetap terlimpahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad saw. dimana beliaulah yang telah menunjukan manusia dari jalan kegelapan menuju ke jalan yang terang benderang yaitu dengan membawa misinya agama islam. Mudah-mudahan kita tergolong umatnya yang setia terhadap ajaran yang telah dibawanya.
Teman-teman sekalian yang berbahagia.
Marilah kita buka acara rapat ini dengan bacaan Basmallah.
Bissmilahirohmanirrohiiim.
Kami atas nama ketua Osis dari SMP/MTs...... mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran di dalam memebuhi undangan kami siang ini. Semoga atas kehadiran teman-teman pada rapat siang ini dibalas oleh Allah Swt.Amin.
Teman-teman sekalian yang kami cintai. 
Rapat kita siang ini akan membahas suatu kegiatan dalam menyambut isra' dan mi'roj. Untuk memperingati isra' dan mi'roj tahun ini akan kita adakan secara sederhana, mungkin tidak seperti halnya pada tahun-tahun kemarin. Oleh karena itu kami serahkan pembahasan mengenai hal ini kepada saudara................
Akhirnya demikianlah sepatah kata sambutan dari kami atas nama ketua Osis. Semoga berkenan di hati teman-teman semua. Terimakasih atas segala perhatiannya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

4 Responses to " Contoh Pidato Rapat Osis "

  1. kalimatnya boleh lah dicontek sama adek adek tercinta buat pidato nanti

    ReplyDelete
  2. pidato seperti ini kadang dibutuhkan bukan hanya untuk rapat OSIS doang, untuk rapat yang lain juga bisa, makasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, bisa disesuaikan yah, tinggal di edit sedikit!

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis