Latest Updates

Ngeblog Adalah Tabungan Untuk Masa Depan

Menjadi Blogger bukalnah cita-cita saya semenjak kecil. Menjadi blogger dengan Memiliki banyak blog adalah suatu tabungan masa depan. Amin. Yang suatu saat jika sudah mencukupi bisa kita dapatkan manfaatnya. Aktivitas ngeblog jika dilakukan secara serius dan full day pasti ada hasilnya, kalau saya aktivitas ngeblognya hanya sekedar menyisihkan waktu luang setelah seharian beraktivitas di Sekolah menjadi Guru Honorer yang samapai saat ini juga belum ada perhatian dari Pemerintah. Oleh karena itu saya mencari solusi untuk mencari tambahan penghasilan lain berupa ngeblog. Saya bisa ngeblog karena saya terinspirasi dari para blogger yang sudah sukses. 
Bagi saya ngeblog adalah tabungan, dimana setiap hari haarus mengumpulkan receh dan jika receh itu sudah penuh suatu saat bisa kita ambil. Jangan jadikan ngeblog itu sebagai penghasilan utama jika anda memiliki peerjaan pokok, nanti pekerjaan pokok anda akan terbengkelai. 
Menjadi seorang blogger itu butuh waktu yang sangat lama dan panjang. Perlu pemikiran dan juga harus selalu belajar agar blognya bisa ramai pengunjung. Disamping itu seorang blogger juga harus memiliki strategi tertentu agar blognya bisa selalu eksis. 
Perjalanan blog saya pada bulan November 2015 akhirnya juga telah membuahkan hasil. Itu adalah pendapatan saya yang pertama dari bisnis online ini. Yakni menjadi publisher adsense. Menjadi publisher adsense juga harus memiliki trik tersendiri agar dalam mengelola blog tidak sia-sia waktu yang telah kita curahkan.
Kenapa ngeblog dikatakan sebagai tabungan masa depan? Jika kita tiap hari posting artikel, apalagi yang orisinil bukan copas pasti lama-kelamaan blog kita akan ramai pengunjung, misal satu blog memiliki 1500 artikel, dijamin pasti setiap hari ada saja yang online di blog kita, saya sendiri sudah membuktikannya. Jika blog-blog kita sudah ramai pengunjung, barulah kita pasang iklan. Disitu saya mulai menabung unuk masa depanku.
Artikel ini saya tulis berdasarkan ide dari teman saya yakni yang sedang menggeluti dunia Bisnis Online dibidang Obat Herbal, yakni Mas.Zaenal Arifin yang dalam Facebooknya diberi nama Arifin DeNature. Yang inti pesannya adalah ngeblog utuk masa depan. Itu kata kunci saya.
Sekian semoga bisa mengispirasi anda juga.

9 Responses to " Ngeblog Adalah Tabungan Untuk Masa Depan "

  1. setuju mas,bahwa ngeblog bisa menjadi tabungan hari depan asal dikelola dengan serius.
    karena semua hal nggak ada yg instant

    ReplyDelete
  2. selamat mas,karena udah berhasil PO dari google adsense.semoga menambah semangat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas yanto, kalau mas yanto udah tiap bulan PO nya yah!

      Delete
    2. selama ini iya mas,semoga kedepannya terus seperti itu.
      begitu juga dengan mas dzaki

      Delete
  3. Iyaa emgn gak mudah gan.
    Tx buat postingannya. Cukup menginspirasi :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis