Latest Updates

Contoh Penggalan Cerpen "Bendungan"


Bendungan. 
Lelaki Jepang itu menikmati malam minggu sendirian sampai muncul pelayan yang menawarkan seorang wanita yang mau menemaninya. Sesuai dengan tugasnya sebagai pramuria, wanita muda yang tidak bergelar sarjana itu mulai berbicara dengan kata-kata yang enak didengar. Diambilnya sebatang jarum dan diberikannya kepada wanita muda didepannya. Dia sendiri megambil sebatang. Dicarinya korek dari bajunya. Selembar surat jatuh dari saku nya. Surat dari istrinya yang belum sempat ia baca. Tiba-tiba lelaki itu ingat akan surat dari istrinya, lalu katanya, "Sebaiknya nona pulang sekarang!" Wanita itu memandanginya heran. "Pulang saja, ya?" katanya halus sambil menyisipkan amplop ke tangan perempuan itu.
Wanita itu bergegas pergi diikuti pandangannya.
Dicarinya surat yang dikirim istrinya sepuluh hari yang lalu dari Tokyo. Istrinya penuh perhatian dan selalu menghawtirkannya. Putra pertamanya, Keiko, sudah bersekolah di Kindergarten, sementara kandungan istrinya kian membesar.
*****
Nah sobat itulah contoh penggalan cerpen yang berjudul Bendungan, semoga bermanfaat yah!

0 Response to " Contoh Penggalan Cerpen "Bendungan" "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis