Latest Updates

Ciri Lain Orang Jenius

Kejeniusan seseorang diantaranya bisa dilihat dari nilai hasil Prestasi dengan predikat "A". Akan tetapi, predikat "A" saja tidak cukup, ada ciri lain yang menandakan bahwa orang itutermasuk dalam ketegori orang jenius.
Menurut penelitian, hal-hal sederhana yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari ternyata juga bisa menjadi penanda bahwa kamu genius. Dan, uniknya lagi, biasanya itu adalah kebiasaanmu yang mengganggu, seperti kata Goodhousekeeping.co.uk berikut ini.
  1. Tidak Suka Dengar Orang Yang Mengeluarkan Suara Saat Makan
    Jangan suara mulut orang yang berisik saat mengunyah, suara gigitan keripik yang terlalu keras saja terasa sangat mengganggu di telinga. Sampai-sampai kadang kita merasa bersalah, karena merasa masa hanya karena hal seperti itu saja kita tidak nyaman. Tapi tahu tidak, menurut penelitian dari Northwestern University, orang dengan intelektual tinggi memang sering merasa terganggu dengan suara-suara berisik semacam itu. Jadi, sudah nggak perlu merasa bersalah lagi nih ya?
  2. Suka Begadang
    Beberapa orang memang sengaja tidur larut malam atau bahkan dini hari, agar mereka bisa bersiap lebih pagi keesokan harinya. Namun ada juga orang yang memang tidak bisa tidur sebelum dunia hampir tidak bercahaya (baca: lewat tengah malam). Sedangkan kata para peneliti dari London School of Economics sih, orang yang suka begadang cenderung lebih pintar dibanding orang yang tidur lebih awal.
  3. Punya Mata Biru
    Keuntungan punya mata berwarna biru ternyata bukan hanya pada penampilan dan daya tarik, tapi juga pada tingkat kecerdasan lho. Joana Rowe, profesor dari University of Louisville in Kentucky menemukan bahwa orang dengan mata biru cenderung punya pola pikir strategis dibanding orang dengan warna mata yang lebih gelap. Sayangnya, ilmu pengetahuan belum memberitahukan apa alasannya.
  4. Membuat Gambar Ruwet Adalah Aktivitas Kesukaanmu
    Doodling atau membuat gambar acak-acakan yang sangat ruwet biasanya dilakukan untuk mengisi waktu luang atau mengusir kebosanan. Tapi tidak berhenti di situ, para peneliti berpendapat bahwa orang dengan IQ tinggilah yang suka melakukannya. Mereka juga berpendapat bahwa seseorang dengan tingkat kecerdasan tinggi cenderung mencari cara alternatif untuk meluapkan sisi intelektualnya.
  5. Mudah Cemas dan Terlalu Banyak Berpikir
    Sering susah tidur dan tiba-tiba jadi pendiam karena ada yang sangat membebani pikiranmu? Well, menurut para peneliti bisa jadi kamu seorang yang genius. Menurut Dr. Adam Perkins, rasa cemas yang tercipta dari terlalu banyak berpikir itu adalah wujud dari imajinasi kita yang luar biasa. Di sisi lain, kecenderungan ini juga merupakan tanda dari aktivitas spontan yang terjadi di otak dengan level tinggi.

Plus, katanya orang yang genius juga cenderung tidak terlalu suka menyelesaikan apa yang sudah ia mulai atau apa yang sudah ia lakukan. Setujukah kamu dengan pendapat para peneliti ini, Ladies?
Silahkkan ungkapkan pendapatmu di kolom komentar dibawah ini. 

2 Responses to " Ciri Lain Orang Jenius "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis