Latest Updates

Lesti Dangdut Akademi


Nama lengkap gadis ini adalah Lesti Andriyani asal Cianjur, di usianya yang 14 tahun ini dia sudah berprestasi dalam dunia entertaiment khusunya di bidang tarik suara. 
Setelah selama kurang lebih empat bulan tampil di acara tersebut, akhirnya ia berhasil memperoleh juara satu, mengalahkan Aty dari Selayar.
Di malam grand final  (6/6), Lesti yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Cianjur, Jawa Barat, mampu menaklukkan Aty (27) asal Selayar, Sulawesi Selatan. Lesti memperoleh polling SMS sebesar 52,7 persen. Sedangkan Aty harus puas di posisi kedua dengan perolehan SMS sebanyak 47,3 persen.

Saat Rina Nose, Ramzi, dan Irfan Hakim menyebut nama Lesti sebagai pemenang, sontak ia langsung sujud syukur di atas panggung. Para juri yang terdiri dari Inul Daratista, Saiful Jamil, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Benigno tampak terharu melihat perjuangan Lesti selama kontes berlangsung.
Mengungkapkan kebahagiaannya, Lesti tak menyangka dirinya dinobatkan sebagai bintang dangdut masa depan. Pasalnya, ketika mengikuti audisi ia melihat banyak peserta dengan talenta yang lebih baik darinya. Dara yang mengaku belum punya pacar ini mengaku sangat bersyukur, “Alhamdulillah, berkat doa orangtua, dukungan dari keluarga dan masyarakat, akhirnya Lesti berhasil. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung. Semoga segala kebaikan akan dibalas oleh Yang Maha Kuasa “ ungkapnya usai dinobatkan sebagai bintang dangdut .

0 Response to " Lesti Dangdut Akademi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis