Latest Updates

Badai Perkawinan


Sangat sedikit bahtera kehidupan rumah tangga berjalan tanpa ada angin yang menerpa dan mustahil jika suami istri menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia dan tenang tanpa pernah mengalami kesulitan dan persoalan. 
Suami istri harus menganggap konflik-konflik yang menghadang kehidupan rumah tangga mereka sebagai satu hal yang realistis dan keburukan yang tak tak terelakan terjadi. Suami istri harus tahu bahwa tidak adanya perubahan sikap dan watak merupakah hal yang mustahil. Kesempurnaan hanayalah milik Allah. Setiap kita memiliki banyak sisi positif disamping sisi negatif. 

Sesungguhnya cara menyikapi konflik rumah tangga tidaklah sama antara satu individu dengan individu lain, begitu pula pengaruh konflik ini terhadap perjalanan hidup rumah tangga. Terkadang konflik ringan yang dialami oleh suami istri, khususnya pada awal pernikahan mereka, akan menambah kedekatan diantara mereka, menumbuhkan benih-benih cinta dan sikap saling memahami.
Satu pepatah mengatakan bahwa banyak hal yang tidak menyenangkan justru bermanfaat. Artinya, problem apapun yang dihadapi oleh suami istri  dengan cara bijak dan saling memahami dapat menjadi sebab atau membuat masing-masing berusaha untuk berkorban kepada pihak lain dan dapat menghilangkan keegoisan mereka, maka di dalam  krisisakan tampak sifat-sifat mulia seseorang.
Sesungguhnya perselisihan atau konflik antara suami-istri merupakan suatu hal yang mungkin, dan satu keharusan. Agar anda  berhasil dalam mengatasi persoalan, haruslah ada pengorbanan dan hindarilah perlawanan dan provokasi.

0 Response to " Badai Perkawinan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis