Latest Updates

Cara Termudah Menulis Artikel Blog



Jika blog kita banyak artikelnya, otomatis blog kita akan banyak pengunjungnya, sebaliknya jika blog kita sedikit artikelnya dan jarang di update, pengunjung tidak akan betah berlama-lama di blog kita. Menulis artikel memang tidak mudah butuh keahlian khusus. Tapi jangan khawatir saya akan menceritakan bagaimana saya menulis artikel-artikel di blog-blog saya dan cara ini adalah cara termudah bagi saya dalam menulis blog.
  1. Menulis Blog Berdasarkan Pengalaman
    Apa yang kamu lihat di jalan atau di luar rumah jadikan itu ide, sambil berpikir kembangkan ide tersebut menjadi sebuah artikel atau paragraf. 
  2. Bertanya sesuatu kepada orang yang ahli
    Misalnya teman kamu ahli dalam bidang tertentu, jangan malu-malu tanyakan saja, tulis cara membuatnya pasti temanmu akan senang menjelaskannya, setelah itu hasil wawancara ini di jadikan sebuah artikel di blog kamu.
  3. Membaca Buku
    Berdasarkan pengalaman saya, artikel yang saya baca banyak dari buku perpustakaan. Kenapa sumber artikel saya banyak dari perpustakaan, karena orang atau anak sekarang malas untuk membaca buku, mereka akan senang membaca artikel di blog atau di dunia maya dibandingkan di perpustakaan. Setelah kamu baca ringkaslah buku tersebut dan kemudian postingkan di blog kamu.
  4. Menulis blog berdasarkan tujuan
    Apa tujuan kamu menulis blog, sebaiknya fokus dalam membangun blog. Jika tujuannya untuk berbisnis kamu harus siap mengeluarkan uang untu modal membeli hosting dan domain, tetapi jika untuk hobi biasanya akan banyak pengunjungnya.
  5. Cari tempat dan waktu yang tepat
    Menulis artikel memerlukan kesabaran dan keahlian yang tersendiri. Jadi carilah waktu dan tempat yang tepat dalam menulis artikel. Jangan menulis artikel di sembarang tempat nanti konsentrasi kamu hilang karena keramaian atau gangguan dari pihak lain.
Itulah cara menulis artikel yang termudah bagi saya, semoga bermanfaat untuk para blogger dan pembaca setia. 

0 Response to " Cara Termudah Menulis Artikel Blog "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis