Latest Updates

Manfaat Buah Markisa



Mengkonsumsi buah setiap hari dapat menjaga stamina tubuh kita agar tetap sehat dan bugar. Agar tidur anda nyenyak makanlah buah ini, di Amerika serikat banyak orang mengkonsumsinya untuk kesehatan. Disamping itu manfaat buah Markisa adalah untuk menjaga tubuh agar sehat dan cantik. 
Buah ini banyak mengandung zat antioksidan betakaroten. Antioksidan ini dapat larut dalam lemak, Antioksidan yang banyak dalam buah ini dapat menangkal berbagai racun dan juga radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita. Selain itu antioksidan juga dapat menangkal dan membunuh sel-sel kanker yang dapat masuk tubuh kita. 
Manfaat buah Markisa untuk kesehatan tidak cukup hanya itu saja. Buah ini juga dapat digunakan sebagai obat asma. Kandungan yang terdapat dalam buah ini dapat mengurangi infeksi alergi yang timbul pada penderita asma.
 
Selain itu kandungan vitamin C dalam buah ini baik untuk kesehatan kulit sehingga kulit akan senantiasa terjaga kesegaran dan kehalusannya. Dengan mengkonsumis buah markisa secara teratur dapat membuat kulit kita semakin halus dan bersinar karena kandungan vitamin C nya dapat membantu peremajaan kulit kita.
Selain itu buah ini juga bagus untuk ibu yang sedang menyusui, karena buah ini dapat memperlancar proses keluarnya ASI. Selain itu jika wanita sering nyeri jika sedang haid, dengan banyak mengkonsumsi buah markisa insya Allah dapat diatasi.
Kandungan yang terdapat dalam buah markisa baik untuk memberikan efek relaksasi dalam tubuh. Bagi anda yang membutuhkan ketenangan dan juga relaksasi dapat memakan buah ini secara rutin.
Source: manfaatsehat.com

0 Response to " Manfaat Buah Markisa "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis