Latest Updates

Pengertian Induksi



Induksi adalah Cara mengambil kesimpulan yang berpedoman kepada hal-hal yang khusus untuk mendapatkan hal-hal yang umum. Induksi dapat dibedakan menjadi tiga jenis, yakni Induksi jenis analogi, Induksi jenis generalisasi dan induksi jenis silogisme:

  1. Induksi jenis analogi ; Cara mengambil kesimpulan yang berpedoman pada hal-hal yang khusus untuk mendapatkan kesan yang umum berdasarkan analogi.
  2. Induksi jenis Generalisasi; cara mengambil kesimpulan yang berpedoman pada hal-hal yang khsusus untuk mendapatkan keadaan yang umum berdasarkan generalisasi.
  3. Induksi jenis hubungan sebab akibat; cara mengambil kesimpulan yang berpedoman kepada hal-hal yang khusus untuk mendapatkan keadaan yang umum berdasarkan hubungan sebab akibat.
  4. Induksi jenis Silogisme; cara mengambil keputusan yang berpedoman kepada hal-hal yang khusus untuk mendapatkan keadaan yang umum berdasarkan silogisme.

0 Response to " Pengertian Induksi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis