Latest Updates

Hal Yang Paling Disukai Pria Dari Wanita


Yang pertama perlu anda ketahui adalah bahwa sebagian besar pria menyukai cewek yang terlihat feminim dan menggunakan busana yang kelihatan cewek banget. Maksudnya pria lebih senang pada wanita yang mengenakan gaun misalnya gaun putih atau baju yang kesannya cewek banget, apalagi yang warnanya pink.

Dari segi busana ternyata cowok juga lebih suka pada penampilan cewek yang mengenakan baju casual misalnya celana jeans dengan atasan kaos atau tank top. Hal ini akan membuat pria merasa nyaman berdekatan dengan cewek tersebut dan tidak terlihat norak.



Pria juga suka pada wanita yang tampil dengan baju yang pas dan terkesan memperlihatkan kemolekan tubuh. Wanita memang dianugerahkan bentuk badan yang akan menarik perhatian kaum adam, untuk itu perlu pandai-pandai menjaga penampilan anda agar terkesan perfect dimata pria.

Sebagian besar pria juga lebih menyukai wanita yang tidak terlalu cerewet, mudah bergaul dan tidak kaku. Mereka lebih nyaman bila berada didekat wanita yang mengerti akan apa yang mereka suka, yaitu wanita yang mampu membawa dirinya untuk menyesuaikan sikapnya dengan orang lain. 

0 Response to " Hal Yang Paling Disukai Pria Dari Wanita "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis