Latest Updates

Cara merampingkan Badan secara Alami

Add caption

Pada Postingan kali ini saya akan sedikit memberitahukan kepada para pengunjung cara merampingkan Badan secara alami yakni dengan cara Mengkonsumsi buah-buahan dan Biji-bijian.
Konsumsi makanan berserat dan buah-buahan dalam jumlah banyak akan membantu tubuh ramping, kata ilmuwan. Suatu tim di Amerika menemukan empat orang yang menambah makanan berserat tinggi seperti kacang-kacangan, buah-buahan, yoghurt dan sayuran akan mengurangi berat badan. Para peneliti di Harvard School Of Public Healt yakin bahwa dengan mengkonsumsi produk / makanan ini tidak membuat tubuh berlemak. Kajian terhadap 120.000 orang ini muncul di New England Journal of Medicine. Responden dalam penelitian ini  dimonitor selama 20 tahun. Tidak mengejutkan makanan yang terkait dengan kelebihan berat badan adalah kentang goreng. Satu porsi tambahan setiap hari kentang goreng dapat menambah berat badan lebih dari satu setengah kilogram selama empat tahun. Hasil yang sama dilihat diantara mereka yang mengkonsumsi porsi tambahan keripik kentang, minuman bergula, dan daging. Konsumsi biji-bijian : Namun badan badan tidak bertambah berat kalau mengkonsumsi lebih banyak makan seperti yoghurt, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, akat peneliti. Makanan berserat tinggi dan yang lebih lambat dicerna juga akan meningkatkan rasa kenyang. Sumber "Magazine Info"

0 Response to " Cara merampingkan Badan secara Alami "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis