Latest Updates

MEMBACA CEPAT 300 KATA PER MENIT

Membaca Cepat 300 Kata Permenit - Membaca cepat merupakan jenis kegiatan membaca yang menitikberatkan pada pemahaman gagasan pokok secara tepat dan berlangsung dalam waktu yang relatif singkat. Ada dua hal penting dalam membaca cepat, yakni ketepatan dan kecepatan. Tepat berarti sesuai dengan maksud penulis atau tidak salah tafsir, sedangkan cepat mengandung arti efektif waktu. Dengan demikian, membaca cepat memerlukan waktu yang relatif singkat dengan pemahaman yang cukup tinggi dan tepat penafsirannya.
Dilayar televisi misalnya, ketika kalian menonton televisi khususnya film-film barat yag tidak dialihbahasakan, disana tertera teks dialog para tokoh.Sebagai penonton, kalian harus membaca secara cepat karena teks tersebut akan cepat berlalu dan berganti dengan teks dialog lainnya. Dengan melakukan aktifitas seperti itu, kalian telah melakukan membaca cepat.
Ada tiga faktor yang menentukan kecepatan membaca seseorang yakni gerak mata, kosakata dan konsentrasi. Ketiga faktor tersebut perlu dilatih agar mendapatkan kecepatan membaca yang memadai.

2 Responses to " MEMBACA CEPAT 300 KATA PER MENIT "

  1. Gampang sih membaca 300kata permenit namun yang menyusahkan hanya ketepatan nya mas, kalau saya sih bisa tepat membaca itu ketika santai dan dengan perasaan yang damai jadi bisa konsentrasi untuk membaca dan memahami dengan tepat

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis