Latest Updates

Sehat Nomor Satu, Gaya Nomor Sekian!!!



Saat ini bersepeda sudah menjadi trend masyarakat kita. Olahraga ini termasuk menular, beberapa tahun olahraga Gowes ini hanya dilakukan oleh beberapa orang, akan tetapi saat ini pengendara sepeda semakin banyak. Harapannya virus Gowes makin menyebar, sehingga bersepeda dapat menjadi gaya hidup di kalangan masyarakat kita.

Ada sebagian orang berkata,"pilihlah sesuatu yang membuatmu nyaman" . Begitu juga dengan sepeda karena akan dipakai setiap hari untuk Gowes. Nyaman dalam artian sesuai dengan keinginan dan nyaman pula untuk kantong kita. Jangan kebanyakan gaya.
Kalau  cuma mau ikut-ikutan trend dan gengsi, kamu pasti tak segan-segan merogoh kocek dalam membeli sepeda. Akan tetapi, jika didasari pada kebutuhan dan pertimbangan isi dompet, kamu akan menahan diri dari segala jurus rayuan pemilik toko untuk memboyong sepeda dengan harga mahal. Yang pentingkan manfaat dan sensasinya, bukan harganya.

Perlu anda ketahui, dengan melakukan Gowes secara rutin memiliki banyak manfaat. Diantaranya dapat menurunkan berat badan. Karena dengan Gowes dapat membakar kalori lemah dalam tubuh. Selain itu dengan kita menggenjot sepeda mampu mengencangkan otot paha.
Manfaat lain yaitu untuk mengurangi stress dan depresi. Biasanya orang mengayuh sepeda tidak terburu-buru alias santai. Bersepeda dipagi hari, bonusnya dapat menghirup udara segar, sehingga dapat mengurangi stress dan depresi, serta dapat meningkatkan rasa bahagia. Bersepeda itu tidak monoton, karena dengan bersepeda kita dapat melihat pemandangan indah disekitar sawah, pegunungan, pedesaan dan irigasi. Seperti yang Tim Gowes Cipari lakukan yakni dengan melakukan gowes di wilayah Bendungan Manganti perbatasan Jawa Tengah - Jawa Barat.

Pokoknya manfaat gowes itu banyak, dan satu lagi Sehat itu nomor satu dan Gaya nomor sekian. Jadi jangan minder jika kamu ikut group Gowes akan tetapi sepeda kamu harganya biasa-biasa saja. Setujuuuu!!!!

2 Responses to " Sehat Nomor Satu, Gaya Nomor Sekian!!! "

  1. Bener banget mas, saya juga mengutamakan kesehatan, sepeda hanya sebagai alat saja....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis