Latest Updates

Jenis Bisnis atau Usaha Yang Hasilnya Menjanjikan Di Desa

Memiliki usaha atau bisnis yang memiliki profit yang tinggi merupakan harapan seorang enterprenaur atau pembisnis. Saat ini sangat perlu sekali pemikiran atau usaha yang kreatif, karena dengan memiliki usaha yang kreatif akan banyak diburu oleh banyak orang atau pelanggan.
Berikut ini adalah jenis usaha atau bisnis yang hasilnya menjanjikan di tingkat desa atau kampung:
  1. Bisnis Jasa Wedding Party (Tata rias beserta propertinya)
    Bisnis ini hasilnya lumayan menjanjikan sekali dipakai, waktunya relatif sebentar hanya beberapa hari, paling lama 3 s.d 4 hari properti ini dipakainya, yakni tata rias pernikahan dan perlengkapannya termasuk dekorasinya serta fotografernya. Pokonya satu paket jasa wedding party ini berkisar kurang lebih sampai 10 jutaan, bener-bener fantastik bukan? Ini merupakan nilai fantastik ditingkat desa, banyak orang memakai jasa ini jika mereka ingin melangsungkan pernikahan, mereka tidak canggung-canggung merogoh gocek yang banyak untuk hari istimewanya.
  2. Daur ulang gula jawa
    Dikampung banyak sekali  gula merah yang tidak bisa di cetak (Gula Gemblung:Bahasa Jawa)Ternyata bisnis yang satu ini juga tidak kalah lumayan, bisnis ini hanya memerlukan kayu bakar, gula merah yang tidak jadi di cetak dan gula pasir. Proses daur ulang gula merah juga sederhana, setelah gula merah didaur ulang kemudian dicetak lagi. Lalu hasilnya bisa dikirim ke kota. 
  3. Warung kelontong
    Jika rumah anda jauh dari warung atau toko kelontong, sebaiknya bagun sebuah warung kelontong. Karena usaha ini jika kita tekuni juga lumayan hasilnya, yang penting kita harus tekun dalam menjalaninya.
  4. Tanaman buah
    Jika anda memiliki pekarangan yang luas, sebaiknya anda tanami buah yang harganya mahal, seperti menanam buah durian, buah naga karena jeni buah ini mudah ditanam dan cocok ditanah apapun, tidak seperti buah apel atau anggur.
Ityulah 4 jenis usaha yang bisa anda geluti di kampung, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

10 Responses to " Jenis Bisnis atau Usaha Yang Hasilnya Menjanjikan Di Desa "

  1. Bisnis jasa wedding berikut tata riasnya itu kurasa paling menjanjikan ya ..., meski modalnya lumayan besar tapi kontinyu sewanya itu jangka panjang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali, bisnis yang satu ini memang menjanjikan

      Delete
    2. Iya, mas.
      Tinggal dikoordinir dengan team perias atau malah ditangani sendiri tata riasnya bagi yang punya bakat hal itu.

      Delete
  2. Bisnis wedding di Kampung masih nomor 1, meski modalnya gak sedikit, tapi hasilnya menjanjikan. Karena yang namanya nikahan itu gak akan ada matinya.

    Untuk menjalankan ide bisnis yang kreatif, hisa mengacu pada kebutuhan masyarakat setempat. Contohnya di Desa istri saya, sewa mesin traktor untuk membajak sawah cukup laris manis. Lalu ada sewa Mobil bak terbuka, untuk angkut orang yang ingin ke pasar sekaligus membawa barang-barang belanjaan dalam jumlah banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ini juga termasuk referensi usaha atau bisnis yang menarik, makasih mas Hendra Suhendra

      Delete
  3. Makasih kunjungannya gan Asep Rohimat

    ReplyDelete
  4. Bisnis wedding party patut dicoba nih. Sepertinya sangat menjanjikan ya😁

    ReplyDelete
  5. Kebetulan gua tinggal di desa, bisnis yang paling menjanjikan adalah bisnis yang bisa memberikan keuntungan dan bisnis yang paling cocok untuk di desa adalah bisnis yang bisa memberikan keuntungan dan bisnis yang memberikan keuntungan adalah bisnis yang merugikan ckck

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis