Latest Updates

Contoh MC Pada Acara Haal Bihalal

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Alhamdulilahilladi hadanalihadza wama kunna linahtadiyalaula an hada yanallah, wassolatu wassalamu'ala habibinallahi wamuhammadibnigabdillah, wa'ala alihi wasahbihi wamanwallah. Amma ba'du.
Rekan dan rekanita yang saya cintai
Dengan suasana yang penuh gembira ini, marilah terlebih dahulu memanjatkan puja dn puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat Rahmat dan Karunia-Nya kita bisa berkumpul disini dalam acara haal bihalal yang diselenggarakan oleh Pemuda Ansor Desa Purwasari Kcamatan Wanareja ini. Mudah-mudahan acara halal bihalal ini mempunyai arti penting dalam kehidupan berorganisasi.
Suasana lebaran masih benar-benar terasa dihadapan kita. Maka tepat sekali kalau dalam suatu organisasi setiap tahun mengadakan acara semacam ini, dengan maksud agar rasa persaudaraan tetap utuh dan akrab sekalipun ada diantara kita setahun hanya bisa jumpa satu kali, karena tugas sehari-hari tidak dikampung.
Hadirin sekalian yang berbahagia
Shalawat serta salam senantiasa semoga tercurahkan kepada baginda nabi besar Muhammad SAW, nabi yang sangat kita harap-harapkan syafaatnya besok di yaumul kiyamah. Amin.
Agar acara tidak berlarut malam, maka langsung saja kami bacakan susunan acara yang akan kita ikuti bersama: yakni sebagai berikut:
Pertama : Pembukaan
Kedua: Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an
Ketiga : Prakata Panitia
Keempat : Sambutan ketua Pemuda Ansor 
Kelima : Ramah Tamah
Keenam : Penutup atau Doa.
Untuk menyingkat waktu, marilah acara ini kita buka bersama dengan bacaan umuul kitab. Al-Faatihah!
Dilanjutkan acara yang kedua yakni, pembacaan ayat suci Al-qur'an kepada yang bertugas dipersilahkan........................
Kepadanya kami sampaikan terima kasih. Dilanjutkan acara yang kedua adalah prakata panitia, kepada Bapak Eko Nugroho waktu dan tempat dipersilahkan...................
Kepadanya disampaikan terimakasih.
Hadirin tamu undangan yang berbahagia, acara selanjutnya adalah sambutan Ketua Pemuda Ansor, Kepada yang terhormat Bapak Samsudin waktu dan tempat dipersilahkan..........................
Hdirin yang berbahagia, acara selanjutnya adalah ramah tamah. Kepada petugas konsumsi untu memberikan hidangan dengan ala kadarnya. Dan bagi teman-teman yang sudah mendapat hidangan kami persilahkan untuk dinikmati.....................
Acara ramah tamah dicukupkan, dan tidaklah menutup kemungkinan dalam acara ramah tamah tadi terdapat kekurangan, maka kami selaku panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan kini kita ikuti doa penutup, kepada yang terhormat Bapak KH.Khoerudin untuk memberikan doa pada acara ini, akan tetapi sebelum acara doa penutup ini dimulai saya atas nama pembawa acara banyak kesalahannya saya mohon maf yang sebesar-besarnya.
Wabilahitaufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Kepada bapak KH.Khoerudin waktu dan tempat dipersilahkan.................



2 Responses to " Contoh MC Pada Acara Haal Bihalal "

  1. Kalau belum bisa, dan belum terbiasa, jadi MC seperti memang harus sambil melihat,,, menulis catatan kecil di kertas seperti contoh diatas,,, :D

    ReplyDelete
  2. bisa belajar ngemce neh, makasih mas

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis