Latest Updates

Awalnya Dari Hobi Bisa di jadikan Ladang Bisnis Nih!

Tanaman ini yang saya jual sama orang lewat
Selain menjadi tenaga Honorer di Dua Sekolah keseharian saya adalah menanm tanaman bunga di pot, polibek dan saya taruh di depan rumah. Macamnya ya lumayan banyak sih.
Ini adalah Hobby saya menanam bunga di depan rumah, kalau istri saya hobbinya menata kesesuaian bunga tersebut ditaruh dimana, kalau saya yang merawatnya.
Berawal dari hobbii ini saya pernah suatu hari di datangi orang dari bepergian, kebetulan lewat depan rumah saya. Eh, dianya tertarik dengan berbagai tanaman bunga yang saya tanam dan ingin membelinya, karena orangnya terus merayu ingin membelinya ya terpaksa saya jual. Ya lumayan sih. Dan hal ini sudah dua kali terjadi pada diri saya, orang lewat suka bunga saya dan ingin membelinya.
Istri saya komen, mas sebaiknya hobi ini kita tekuni dan jadikan sebagai ladang bisnis atau tambahan penghasilan. Lumayan kan hasilnya.
Jadi saran saya bagi anda yang suka merawat dan menanam tanaman bunga buat didepan rumh anda sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan ini, jadikan hobi anda peluang usaha.

2 Responses to " Awalnya Dari Hobi Bisa di jadikan Ladang Bisnis Nih! "

  1. Bener banget, Kalo hobi diseriusi bisa jadi penghasilan tambahan yang lumayan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, memang kalau hobbi itu di tekuni bisa menghasilkan

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis