Latest Updates

Manfaat Buah Merah Papua


khasiat-buah-merah-papua-bagi-kesehatan

Buah ini berasal dari Papua adalah jenis buah tradisional. Di Papua wamena buah ini disebut buah Kuansu. Nama latin dari buah ini adalah Pandanus Conoideus. Buah ini termasuk kelompok tanaman pandan-pandanan. Tanaman ini bisa tumbuh setinggi 16 meter. Buah in berbentuk lonjong. Di Wamena buah ini dikonsumsi pada saat pesta adat bakar batu. Tetapi  banyak orang manfaatkanya sebagai obat.
Buah ini bermanfaat sebagai obat cacing, Diabetes Melitus, Asam urat, mencegah penyakit mata, penyakit kulit dan juga dapat meningkatkan stamina. Juga bisa mengobati penyakit HIV Aids, enyakit yang sangat berbahaya. Buah ini tidak bisa langsung dikonsumsi melainkan harus diekstrak dulu menjadi sebuah minuman atau makanan. Intinya segala macam penyakit baik itu penyakit ringan ataupun penyakit kronis dapat disembuhkan dengan buah ini. tapi sayangnya buah ini jauh keberadaanya yakni di luar Jawa. 

0 Response to " Manfaat Buah Merah Papua "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis