Latest Updates

Harga iPhone 6 KW

Apakah ini murah menurut anda?, Saat ini Apple mematok iPhone 6 senilai 988$ SG, atau sekitar Rp 9,2 juta tanpa kontrak. Sedangkan iPhone 6 Plus yang dibekali layar 5,5 inci dihargai 1148 $ SG, atau setara Rp 10,7 juta juga untuk versi termurah.
Tentunya itu merupakan harga yang tidak murah bagi sebagian orang. Meskipun pada dasarnya harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus masih sesuai dengan standar harga smartphone segmen premium di pasaran.
Tetapi di Negara Tiongkok saat ini sudah beredar  iPhone 6 kloningan alias tiruan yang dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibanding aslinya. Ponsel pintar tiruan iPhone 6 ini bernama SoPhone i6 yang dijual dengan harga US$ 140 atau hanya Rp 1,68 juta.

Menurut yang dipaparkan laman Giz China, Sabtu (20/9/2014), SoPhone i6 dipersenjatai dengan prosesor 1,3 Ghz quad-core MT6582 Mediatek processor, 2GB RAM, memori internal 4GB yang dapat diekspansi melalui slot kartu SD hingga 32GB. Sementara sistem operasinya adalah Android.

Pada sektor kamera, SoPhone i6 malah memiliki resolusi yang lebih besar dibanding dengan iPhone 6 asli, yakni 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Sedangkan iPhone 6 asli hanya 8 MP dan kamera sekunder 1,2 MP.

Sejauh ini smartphone tiruan iPhone 6 ini baru dijual secara online di sejumlah situs e-commerce asal Tiongkok dan via media sosial Reddit. 
Sumber : yahoo.com

0 Response to " Harga iPhone 6 KW "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis