Latest Updates

Tips Hidup Sehat



Di Zaman yang serba instant dan modern ini kita harus hati-hati terhadap kesehatan tubuh kita. Karena jika tidak, kita akan terkena berbagai penyakit yang menyerang tubuh kita. Berikut saya uraikan tips hidup sehat fversi Berbagai Info. Mudah-mudahan bermanfaat:

  1. Menghirup Udara yang bersih
    Kegiatan ini bisa anda lakukan di pagi hari atau di tempat-tempat yang banyak pohonnya atau juga bisa di taman, disekitar rumah anda. lebih baik lagi di daerah pegunungan.
  2. Mengkonsumsi Air Putih
    Air putih adalah air terbaik dibanding air yang lainnya. karena tidak mengandung bahan kimia. Minumlah delapan sampai 10 gelas per hari, agar tubuh anda sehat selalu.
  3. Mengkonsumsi Jamu Tradisional
    Jamu tradisional juga bisa menyehatkan anda, karena ramuan dari bahan rempah-rempah ini mempunyai banyak kandungan alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Yang termasuk dalam jamu tradisional antara lain jamu godog ramuan khas jawa. Jamu ini banyak di temukan di sekitar rumah kita. Atau bisa kita beli di pedagang gendongan jamu godog.
  4. Sarapan sehat
    Akhir-akhir ini banyak orang yang malas untuk sarapan sehat, mereka sukanya yang instan-instan dan cepat saji contohnya sarapan roti tawar dan susu serta selai. 
  5. Berolahraga Rutin
    Olahraga bisa dilakukan dimana saja, walaupun kita sibuk di kantor. Karena kegiatan ini gampang dilakukan. Sebaiknya anda melakukan kegiatan ini minimal seminggu sekali. Akan lebih baik lagi jika tempat kerja kita dekat sesekali gunakan sepeda, biar sambil olahraga. ingat Sehat itu mahal.
  6. Suplemen gizi
    Gizi seimbang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, gizi tersebut bisa kita peroleh dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Jika anda sedang sakit konsumsilah obat-obatan yang bersifat herbal. Jangan yang bersifat obat-obatan yang mengandung bahan kimia.
  7. Rajin datang ke seminar kesehatan 
    Berada di tempat yang benar, misalnya dengan rajin mengunjungi acara-acara seminar kesehatan atau berlatih dan datanglah ke berbagai klub kebugaran

0 Response to " Tips Hidup Sehat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis