Latest Updates

Inspirasi dalam Menulis Artikel Blog



Sebagai blogger tentunya hal ini sangat penting sekali untuk dilakukan karena dengan menulis artikel yang keren dan menarik akan menambah penasaran pengunjung dan pada akhirnya pengunjung akan sering melihat blog kita secara update. Berikut saya ulas bagaimana cara menulis artikel dengan mudah :

Blog Walking

Ini adalah tips pertama untuk mengatasi masalah minim inspirasi, karena dengan blogwalking kita dapat menemukan hal baru yang sebelumnya belum kita ketahui.Sehingga kita dapat membuat artikel dengan tema yang sama tapi ingat jangan copas hehe!


Membaca Buku

       Selain dapat menjadi sumber inspirasi, dengan membaca buku kita juga dapat melatih keterampilan menulis. Mengapa? Karena biasanya orang-orang yang menulis buku adalah orang-orang yang jenius sehingga kita dapat mengetahui bagaimana cara mereka menyampaikan ide-ide mereka dalam buku tersebut.


Pergi Ke Luar Rumah

   Mungkin cara ini dapat dicoba ketika otak anda sudah mentok gak bisa lagi diajak mikir, ya sebaiknya anda refres otak dulu dengan cara pergi keluar rumah dan melihat keadaan disekitar tempat tinggal anda, siapa tahu ada cewek cantik yang lewat haha kan lumayan, bener gak?


Melakukan Wawancara

Selain keempat cara yang telah saya sebutkan sebelumnya, kita juga dapat mewawancarai nara sumber. Misalnya mewawancarai para wirausahawan untuk mengetahu kiat-kiat menjadi orang sukses dsb.


Menerjemahkan Artikel dari Blog Luar Negeri

Ini adalah alternatif lain dalam menulis sebuah blog, yakni menerjemahkan artikel blog dari luar negeri.

Demikian tips dari saya semoga bermanfaat.

2 Responses to " Inspirasi dalam Menulis Artikel Blog "

  1. Terkadang malas untuk memulai, pengennya lgsg beres haaaaaa,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah itulah manusia zaman sekarang kepenginnya serba instan. termasuk saya. hehehe..............

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis