Latest Updates

Salah satu Penyebab Menurunnya Pendapatan Adsense

Sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya pribadi sebagai seorang publisher Adsense. Sebagai seorang publisher adsense pasti pernah merasakan pahitnya ketika pendapatan Adsense kita semakin kesisni semakin turun. Lantas apa yang menyebabkan pendapatan kita turun?
Saya adalah seorang blogger sekaligus seorang publisher adsense, jadi saya bisa mengetahui salah satu pendapatan Google Adsense saya menurun. Jadi salah satu yang menyebabkan pendapatan Adsense menurun adalah sebagai berikut:
  1. Persaingan ketat
    Persaingan disini adalah antara blogger individu dengan blogger dengan work tim seperti JPNN, Tribun.News, Suara Merdeka, OkeZone, Kompas.com dan lain sebagaianya. Bloggeer tersebut bekerja dengan memiliki banyak pencari sumber informasi, sehingga beritanya selalu update. Lain halnya dengan blogger yang dikelola oleh sendiri atau blogger individu, pasti akan kewalahan jika menyaingi blog-blog tersebut.
  2. Netizen pindah haluan
    Pindah haluan kemana, yah.. pindah haluan disini adalah pindah haluan ke Youtube.com. Saat ini orang lebih suka menonton Youtube dari pada harus membaca artikel. Jadi hal ini membuat sepi pengunjung blog, jika sepi otomatis pendapatan adsense kita akan menurun drastis.Jadi saran saya ikuti saja perkembangan zaman, yang lain bikin channel youtube kalian juga harus bikin Channek Youtube yang penting videonya menarik banyak orang. Jika videonya banyak orang nantinya akan banyak Subsribers dan banyak juga yang Like. Sehingga Channel youtube kamu akan dikenal oleh netizen. Disini bisa untuk menaikan trafik google Adsense, asalkan Channel Youtube kalian bsudah di Moneiteise oleh Google.
  3. Jarang update
    Salah satu yang membuat penghasilan Adseense kita menurun adalah jarang Update artikel. Jika setiap hari minimal satu artikel saja, hal ini akan membuat kepercayaan si pengunjung blog.
  4. Konten tidak menarik
    Jika kita membuat konten asal-asalan tentu membuat pengunjung merasa bosan, jika sudah bosan akan berpindah ke lain hati. Dalam hal ini bisa ke Youtube, maupun ke blog orang lain yang lebih up to date. Jadi, konten tidak menarik menjadi salah satu penyebab menurunnya pendapatan Adsense.
  5. Kualitas konten
    Konten dengan isi asal-asalan membuat jenuh si pembaca. Jadi hal ini bisa membuat salah satu penyebab menurunnya pendapatan adsense. Buatlah konten yang berkualitas, sehingga mereka akan mampir kembali lain waktu.
Itulah salah satu penyebab menurunnya Pendapatan Adsnese, semoga tulisan ini bermanfaat.

1 Response to " Salah satu Penyebab Menurunnya Pendapatan Adsense "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis