Latest Updates

Cara Menjadi Youtuber Bagi Pemula

Bagaimana menjadi seorang Youtuber Pemula? Ini adalah pertanyaan yangsering muncul dikalangan calon youtuber yang masih pemula. Saya adalah seorang blogger, dunia blog saat ini mulai ditinggalkan oleh para pembacanya. Saat ini banyak berpindah ke Youtube. Saat ini juga sudah banyak youtuber-youtuber muda yang sudah bermunculan. langsung saja bagaimana cara menjadi youtuber bagi pemula? Simak penjelasan dibawah ini yah.
  1. Memiliki akun channel atau membuat akun chanel youtube
    Sudah menjadi keharusan bahwa untuk menjadi seorang youtuber harus memiliki sebuah atau beberapa chanel. 
  2. Menentukan Tema Konten
    Konten atau isi video adalah bagian dari cara menjadi youtuber, jika dalam istilah blog adalah niche nya apa? jika dalam youtuber adalah tema chanel nya apa. Misal temanya tentang makanan, jadi isi video nya berisi tentang makanan atau tips memasak.
  3. Aplikasi untuk membuat konten atau untuk mng-ngeshare konten
    Setelah anda memiliki berbagai vidoe yang menarik, kemudian langkah selanjutnya adalah anda harus menyiapkan aplikasi untuk membuat atau mengedit video anda kemudian dibutuhkan lagi aplikasi untuk meng-ngeshare vidoe tersebut, diantaranya anda harus memiliki facebook, twitter, Instagram dan media sosial yang lainnya lagi.
  4. Peralatan untuk membuat video 
    Salah satu hal yang benar-benar harus dipersiapkan sebagai cara menjadi YouTuber adalah mempersiapkan peralatan untuk membuat konten. Alat penunjung ini tentunya sangat penting dalam menghasilkan konten atau video yang berkualitas. Selain peralatan utama seperti ponsel atau komputer maupun kamera, kamu perlu alat penunjang lainnya yang dibutuhkan sesuai dengan tema channel YouTube.
  5. Memaksimalkan Jumlah Subscriber
    Cara jadi youtuber untuk pemula selanjutnya adalah memaksimalkan jumlah subcribe. Setelah konten yang kamu buat ditonton oleh banyak orang, kadang ada yang akan berkomentar atau bertanya tentang video-video tersebut. salah satu cara menjadi YouTuber selanjutnya ini adalah dengan merespons berbagai komentar dari subscriber. Kamu bisa membalas komentar ataupun menyukai komentar tersebut. Respons yang diberikan merupakan bentuk komunikasi tidak langsung antara YouTuber dengan penonton. Dengan membangun komunikasi seperti ini, channel YouTube kamu bisa lebih disukai, jumlah subscriber pun akan bertambah dengan sendirinya. Selain itu, kamu juga bisa menambah jumlah subscriber dengan mengadakan giveaway untuk subscriber-mu. Tidak hanya untuk menambah minat orang untuk berkunjung ke channel YouTube kamu, hal ini juga sebagai apresiasi pada penonton yang telah setia menonton karyamu. Giveaway ini tidak perlu mahal-mahal, apalagi kamu baru YouTuber pemula.
  6. Mengunggah Konten Secara Konsisten
    Cara menjadi YouTuber selanjutnya adalah dengan mengunggah konten secara konsisten. Konsistensi dalam membuat dan mengunggah video itu sangat penting. Semakin sering membuat video, maka semakin sering pula akun YouTube kamu muncul di beranda laman ini. Apalagi bagi orang yang sudah pernah menonton video yang diunggah sebelumnya.
Itulah beberapa cara menjadi Youtuber bagi pemula, semoga artikel tips menjadi youtuber untuk pemula ini dapat bermanfaat.

2 Responses to " Cara Menjadi Youtuber Bagi Pemula "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis